Sukses


Pelita Jaya Unjuk Gigi di Seri Keempat IBL 2020

Bola.com, Jakarta - Indonesia Basketball League (IBL) 2020 seri keempat dilaksanakan di GOR Amongrogo, Yogyakarta mulai Kamis (6/2/2020) malam WIB. Pada seri ini, Pelita Jaya Bakrie berhasil unjuk gigi.

Antusiasme penonton begitu tinggi pada laga di hari pertama IBL 2020 yang mempertemukan tim papan atas IBL, yakni Pelita Jaya dan Satria Muda. Dua tim papan atas itu kembali adu gengsi dalam laga tersebut.

Laga berakhir sesuai prediksi, Lowhorn dan kawan-kawan berhasil unggul dalam big match tersebut dengan skor cukup telak yakni 80-63. Pada awal pertandingan, Satria Muda bisa mengimbangi permainan Pelita Jaya dengan baik.

Bahkan pada kuarter kedua, tim besutan Milos Pejic itu berhasil berbalik unggul dengan skor 38-26. Namun Pelita Jaya tengah dalam performa terbaiknya hari itu.

Pelita Jaya terus menerus mencetak poin dan memperlebar jarak perolehan angka dari Satria Muda. Kejayaan Pelita Jaya bukan hanya terjadi di hari pertama IBL 2020. Pada hari kedua, Reggie William Mononimbar dkk. juga berhasil menunjukkan kualitasnya.

Mereka mengalahkan NSH Jakarta dengan skor tipis 78-70. Tampaknya, Yogyakarta dan Pelita Jaya memang berjodoh. Dari dua laga yang terlah dilalui, dominasi Pelita Jaya di Kota Gudeg itu mulai terlihat.

 

2 dari 2 halaman

Menang Lawan Dua Tim Papan Atas

Dior Lowhorn dkk. bukan hanya tampil perkasa di hari pertama kala berhasil mengalahkan Satria Muda dengan skor 80-63. Pada hari kedua, tim asal Jakarta itu juga berhasil tampil meyakinkan.

Kontra NSH Jakarta, yakni tim yang bercokol di posisi empat klasemen sementara, Pelita Jaya juga berhasil unggul. Meski kedua tim adalah Penakluk Indonesia Patriots, namun dalam laga itu Pelita sukses menunjukkan kualitasnya. Pelita Jaya Bakrie akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 78-70.

Itu berarti, Pelita Jaya telah berhasil mengalahkan dua tim yang berada di lima besar klasemen sementara. Selanjutnya, Govinda dkk. bakal meladeni Louvre Surabaya pada Sabtu (8/2/2020) pukul 20.00 WIB.

Di atas kertas, Pelita Jaya memiliki peluang untuk kembali merengkuh kemenangan. Sebab saat ini, calon lawannya yakni Louvre Surabaya, hanya bercokol di posisi enam klasemen sementara.

Video Populer

Foto Populer