Sukses


Mengintip Latihan Unik Tim Beregu Putra Bulutangkis Indonesia di Manila

Bola.com, Jakarta - Tim Indonesia telah tiba di Manila, Sabtu (8/2/2020) untuk menghadapi Kejuaraan Beregu Bulutangkis Asia. Indonesia menurunkan tim utama untuk sektor beregu putra.

PBSI mendaftarkan Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Firman Abdul Kholik, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Muhammad Ahsan, Hendra Setiawan, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Selain berambisi untuk mempertahankan gelar, turnamen ini juga menjadi persiapan ke Piala Thomas 2020.

Setelah sampai di Manila, mereka beristirahat sejenak dan baru memulai latihan keesokan harinya. Mereka langsung menjajal lapangan di Rizal Memorial Sports Complex, Manila.

Para pemain ganda putra Indonesia pun melalukan latihan dengan cara unik yakni bermain 3 vs 3. Namun, berhubung Hendra Setiawan belum kembali dari India, posisinya digantikan oleh Ginting.

Suasana latihan relaks namun serius. Marcus, Fajar, dan Ginting satu tim dengan melawan Kevin, Ahsan dan Rian.

Kejuaraan Beregu Bulutangkis Asia akan berlangsung 11-16 Februari 2020. Tim beregu putra Indonesia tergabung dalam grup A bersama India dan Filipina.

2 dari 2 halaman

Sempat Menjajal Latihan di Atas Laut

Sebelum berangkat ke Manila, Pelatih tim ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, menerapkan metode baru dalam melatih anak asuhnya. Ia membawa tim putra bulutangkis Indonesia berlatih di air laut.

Herry mengunggah video latihan tersebut di akun Instagram pribadinya, @herry_ip, Selasa (4/2/2020). Ia memberikan keterangan foto dengan tulisan unik.

"Program Latihan Ganda Putra," kata Herry Ip diakhiri emoticon senyum.

 
 
 
View this post on Instagram

Program Latihan terbaru Ganda Putra 😀😁😄

A post shared by MD Indonesian badminton coach (@herry_ip) on

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer