Sukses


Jadwal Tim Putra dan Putri Indonesia pada Perempat Final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2020

Bola.com, Manila - Tim putra Indonesia akan meladeni tuan rumah Filipina pada perempat final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2020, di Rizal Memorial Coliseum, Jumat (14/2/2020). Adapun tim putri akan menghadapi unggulan pertama, Jepang.

Tim putra Indonesia menjadi juara grup A setelah mengalahkan Korea Selatan dengan skor 4-1. Sementara tim putri Indonesia menjadi runner up grup Y setelah takluk dari Thailand dengan skor 2-3.

“Untuk tim putri, kami langsung dapat lawan yang paling berat yaitu tim Jepang. Tapi kan namanya undian, kita tidak bisa memilih. Bagaimana pun juga, peluang tetap ada, pokoknya main maksimal,” kata Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti, melalui rilis dari PBSI, Kamis (13/2/2020). 

“Pertimbangan penurunan pemain di sini ada strategi untuk olimpiade juga. Pertandingan ini penting, tapi kami harus memikirkan poin olimpiade."

Misalnya tim putra, walaupun menurunkan siapa pun saat lawan Filipina ini kansnya besar, tapi kami tetap melihat siapa yang paling butuh poin,” tambah Susy, mengenai strategi untuk perempat final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2020

 

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Tim Indonesia

Putri: 

09.00 WIB: Indonesia Vs Jepang 

Putra: 

15.00 WIB: Indonesia Vs Filipina

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Tim Putri Indonesia Vs Jepang

Gregoria Mariska Tunjung Vs Akane Yamaguchi

Greysia Polii/Apriyani Vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota

Ruselli Hartawan Vs Sayaka Takahashi

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto Vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida

Putri Kusuma Wardani Vs Riko Gunji

Video Populer

Foto Populer