Sukses


Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu: Susunan Pemain Tim Putra Indonesia Vs Filipina

Bola.com, Manila - Perjuangan tim putri Indonesia di kancah Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2020 telah berakhir. Kini saatnya perhatian dialihkan ke kiprah tim putra Indonesia. 

Tim putra Indonesia akan menjalani pertandingan perempat final melawan tuan rumah Filipina, di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Jumat (14/2/2020). Kans Indonesia melenggang ke semifinal sangat terbuka lebar. 

Di atas kertas Indonesia unggul segala-galanya atas Filipina. Selain berstatus juara bertahan, Indonesia juga punya materi pemain jauh di atas Filipina. 

Pada pertandingan kali ini, Indonesia akan menurunkan tunggal terbaiknya, yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rustavito. 

Namun, di sektor ganda Indonesia akan menyimpan pasangan terbaiknya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Ganda putra nomor satu dunia tersebut tak akan dimainkan di babak perempat final. 

Sebagai gantinya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang tak tampil pada penyisihan kontra Korsel, kali ini akan dimainkan. Mereka akan berperan sebagai ganda pertama pada perempat final kali ini. 

Indonesia bertumpu pada tim putra yang sore ini akan menjalani pertandingan perempat final melawan tim tuan rumah, Filipina. Pertandingan akan dilangsungkan pada pukul 16.00 waktu Manila atau pukul 15.00 WIB.

Berikut daftar pemain putra Indonesia vs Filipina pada perempat final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2020

 

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Indonesia Vs Filipina

Anthony Sinisuka Ginting Vs Ros Leonard Pedrosa

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Peter Gabriel Magnaye/Alvin Morada

Jonatan Christie vs Lanz Ralf Zafra

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Philip Joper Escueta/Paul John Pantig

Shesar Hiren Rhustavito vs Solomon Jr. Padiz

Video Populer

Foto Populer