Sukses


Gaya Tos Firman dan Rian saat Final Kejuaraan Beregu Asia 2020 Dibuat Parodi, Kocak Abis

Bola.com, Jakarta - Final Kejuaraan Beregu Asia 2020 antara Indonesia versus Malaysia menghadirkan momen-momen yang menarik. Satu di antara momen tersebut adalah gaya tos Firman Abdul Kholik dan Muhammad Rian saat pemain tunggal Indonesia, Jonatan Christie mendapat poin.

Meski pada partai tersebut Jonatan Christie kalah dengan rubber game, 16-21. 21-17 dan 22-24, gaya tos Firman Abdul Kholik dan Muhammad Rian tetap menjadi perbincangan setelah pertandingan selesai.

Sebuah akun fanbase bulutangkis, @badmintonworld.forum membuat video parodi dengan gaya mereka berdua. Video tersebut diunggah Senin (17/2/2020) dengan caption unik "Kalau ada makanan di meja". 

Laga final sendiri dimenangkan oleh Indonesia dengan skor 3-1.

Poin penentu kemenangan diraih oleh Fajar Alfian/Mohammad Ahsan setelah mengalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 21-18, 21-17. Ini merupakan gelar ketiga Indonesia secara beruntun pada gelaran Kejuaraan Beregu Asia.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut telah ditonton lebih dari 31 ribu dan mendapat komentar hampir 300. Berikut beberapa cuitan warganet tersebut.

"Suporter terkocaaaaaak Imen, wlaupun ga sumbang poin krna ga pernah d turunkan namun ttp bs sumbang semangat dan energi buat para pemain. Smangaaat imeeeen," balas @andikarachman.

"Mreka suporter best of the best," puji @marsha_bears.

"Mereka cukup bawa Firman aja, jadi gak perlu bawa suporter lagi," balas @solanobeatricevinson.

"Ini nih mereka berdua yg bikin salpok tiap jojo dpet point, di poin2 kritis begitu tos nya. Unyu bet dah 😍 berasa nontonin anak sd kljd supporter," imbuh @arum_mutia95.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer