Sukses


Intip Apartemen dengan Fasilitas Gym Terbaik

Bola.com, Jakarta Apartemen kini lebih banyak dilirik para pekerja usia produktif termasuk mahasiswa. Ya, mereka lebih memilih sewa dan tinggal di apartemen dibanding menyewa rumah atau kamar kos.

Alasannya beragam. Salah satu pertimbangannya terutama bagi pencinta aktivitas fisik, apartemen wajib punya fasilitas kebugaran alias fitnes center.

Nah, kira-kira di mana saja apartemen yang memiliki fitnes center terbaik di Jakarta? Berikut daftarnya:

1. SOHO Pancoran Apartment

Berlokasi di Jalan Letjen MT Haryono, Tebet Barat, SOHO Pancoran Apartement hadir dengan sejumlah fasilitas yang menguntungkan bagi para penghuninya. Mulai dari sky garden, sky terrace, akses internet, hingga fasilitas lengkap nan mewah lain, termasuk fitness center.

 

2 dari 3 halaman

2. Fraser Place Setiabudi Jakarta

Bagi kamu yang bekerja di sekitar Jakarta Pusat dan tak punya cukup waktu untuk olahraga, apartemen ini layak dijadikan alternatif tempat tinggalmu. Itu karena Fraser Place Setiabudi dilengkapi fasilitas gym terbaik dan tempat sauna.

 

3 dari 3 halaman

3. Ayana Midplaza

Lokasinya ada di tengah-tengah pusat perkantoran, namun apartemen ini sangat nyaman. Selain menawarkan interior yang apik, Ayana Midplaza juga memiliki tempat nge-gym, akses sauna dan tentunya ruang ganti. Menariknya, kamu bisa mengikuti berbagai kelas di fitness center ini, mulai dari step pump , yoga, dan lainnya.

Semua tempat gym itu bisa kamu dapatkan atau cari lewat aplikasi Traveloka dari smartphone-mu. Ada puluhan apartemen di Traveloka yang mengakomodasi kebutuhanmu. Tinggal pilih, apartemen dengan fasilitas kebugaran mana yang cocok untukmu.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer