Sukses


NEX PARABOLA Hadirkan Tayangan Badminton BWF World Tour 2020 - 2021

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang gemar melihat pertandingan bulu tangkis. Sekarang, sudah ada NEX PARABOLA dengan channel khususnya, Champions TV3, yang menghadirkan sajian istimewa pertandingan tepok bulu tersebut

NEX PARABOLA resmi meluncukan channel Champions TV 3 dengan program utama BWF World Tour 2020. Menurut CEO NEX PARABOLA, Junus Koswara, hal tersebut sejalan dengan tujuan semakin memberikan kepuasan bagi para pelanggan NEX PARABOLA.

NEX PARABOLA adalah televisi satelit berlangganan yang menggunakan teknologi DTH (Direct To Home) dengan Hybrid Set Top Box (STB), untuk receiver C dan KU Band. Junus Koswara mengatakan, NEX PARABOLA memberikan konten pilihan terbaik yaitu TV Nasional terlengkap.

Selain itu, NEX PARABOLA juga menghadirkan Inhouse Channel yang diproduksi sendiri seperti Horee!, Citra Drama Plus, Citra Drama, Citra Entertainment, Citra Bioskop, Citra Dangdut, dan Citra Muslim. NEX PARABOLA memilki tayangan Live Sport antara lain Liga Champions Eropa, Liga Europa, English Football League, WTA (Women Tennis Association) serta ATP Tour. Semua itu tersedia di channel Champions TV 1 dan 2.

Junus Koswara melihat animo masyarakat yang tinggi terhadap olahraga bulu tangkis sebagai cabang olahraga favorit di Indonesia. Oleh karena itu, NEX PARABOLA sudah meluncurkan layanan khusus tayangan bulu tangkis tersebut pada Jumat (21/2/2020). Bagi masyarakat Indonesia, bulu tangkis merupakan cabang olahraga favorit yang selalu memberikan kebanggaan dan mempertajam nasionalisme berkaitan dengan prestasi dunia yang dicapai selama ini.

 

2 dari 2 halaman

Konten Lain

BWF World Tour yang dimulai dari Barcelona Spain Masters 2020, akan ditayangkan Live dan dapat disaksikan di channel Champions TV 3. Selain itu channel Champions TV 3 juga akan menghadirkan seluruh rangkaian kejuaran bulu tangkis yang akan diselenggarakan di beberapa negara.

Rangkaian kejuaraan itu termasuk turnamen-turnamen besar seperti All England, Piala Thomas dan Piala Uber , BWF World Tour Finals dan Indonesia Open. Guna mendapatkan paket channel BWF sangatlah mudah.

Pelanggan dapat melakukan top-up dengan membeli voucher di toko-toko elektronik. Dalam waktu dekat, para pelanggan juga bisa membeli di toko-toko ritel seperti Indomaret dan Alfamart. Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi customer service NEX PARABOLA.

 

Video Populer

Foto Populer