Sukses


Komunitas Formula E dan Penggiat Sustainability Bergandengan Tangan Demi Jakarta E-Prix

Bola.com, Jakarta - Pertemuan pertama Panitia Pelaksana Formula E Jakarta dengan komunitas stakeholder Formula E tercipta dalam acara Community Gathering Road to Jakarta E-Prix 2020, Sabtu (29/2) malam.

Pertemuan pertama Panitia Pelaksana (Organizing Committee/OC) Formula E Jakarta dengan komunitas stakeholder Formula E tercipta dalam acara Community Gathering Road to Jakarta E-Prix 2020, Sabtu (29/2) malam.

Malam ramah tamah di Restoran Ocha & Bella, Hotel Morissey, Menteng, Jakarta itu dikemas dalam acara talkshow dan menyaksikan Formula E Marrakesh E-Prix dari Maroko.

Lantaran FE merupakan balapan mobil yang ramah lingkungan, balapan ini gencar pula dalam program sustainability(keberlanjutan)-nya, komunitas yang datang pun dari dua kalangan tersebut.

Beberapa komunitas yang hadir antara lain FE Indonesia Fansite, F1 Community, Komunitas Kendaraan Listrik. Sementara dari sustainability di antaranya ada Waste4Change, Teens Go Green Indonesia, Indonesia Indah Foundation, Berani Jaga Bumi Foundation, Cleanaction, #SayaPilihBumi dan Jakarta Cleanup Day.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bergandengan Tangan

Hilbram Dunar, Deputy Director of Communication and Sustainability Operational Committee (OC) Jakarta E-Prix, mengatakan bahwa memang sudah saatnya OC bergandengan tangan dengan para stakeholder FE.

"Formula E bukan sekedar balapan. Tapi misi berlomba untuk masa depan lingkungan yang lebih baik. Kami harus menularkan semangat dan filosofi itu saat menggelar Jakarta E-Prix," katanya.

"Itulah mengapa malam ini kami jadikan tonggak bagi OC, komunitas FE, dan penggiat sustainability untuk seiring sejalan melakukan kampanye kendaraan elektrik dan hidup ramah lingkungan," tambahnya.

 

Video Populer

Foto Populer