Sukses


Kevin Sanjaya Masuk Daftar Pemuda Berprestasi Versi Forbes Indonesia

Jakarta - Kiprah Kevin Sanjaya Sukamuljo di dunia bulu tangkis mendapat apresiasi dari Forbes Indonesia. Pasangan Marcus Gideon di nomor ganda putra itu terpilih ke dalam daftar 30 under 30.

Kategori 30 under 30 dipersembahkan bagi mereka yang sudah menginspirasi dan berprestasi meski usianya masih di bawah 30 tahun. Bukan rahasia lagi jika Kevin dan Marcus kerap mengharumkan Tanah Air di pentas bulu tangkis internasional.

Kabar gembira terpilihnya Kevin Sanjaya Sukamuljo disampaikan lewat akun instagram pribadinya @kevin_sanjaya. "Forbes Indonesia's 30 under 30. Indonesia's young achievers & game changers," tulis Kevin.

Dalam foto yang diunggahnya, Kevin terlihat memakai setelan jas hitam kotak-kotak dengan garis putih. Jas itu melapisi kemeja warna putih yang dikenakannya.

Kevin Sanjaya Sukamuljo juga tampak memegang plakat bertuliskan Forbes 30 under 30. Senyum tersungging di wajah pemain bulu tangkis berusia 24 tahun tersebut.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Idola

Kiprah mentereng Kevin Sanjaya di bulutangkis menjadikannya idola di Tanah Air. Unggahan Kevin itu pun disukai sebanyak 124 ribu lebih pengguna Instagram.

"Congratulations, kevin," tulis salah sat akun @novitaclyd.

Ya, sepak terjang Kevin juga membuatnya digemari para gadis tidak terkecuali dari sesama pemain bulutangkis. Pebutangkis asal Macau, Ng Weng Chi, merupakan fan berat Kevin Sajaya. Itu dibuktikan dari beberapa unggahan di akun instagram miliknya yang dipenuhi aksi Kevin di lapangan.

3 dari 3 halaman

Unggahan Kevin Sanjaya

 
 
 
View this post on Instagram

Forbes Indonesia’s 30 under 30 “Indonesia’s young achievers & game changers”. Suit by @wonghangtailor

A post shared by Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya) on

Sumber: Forbes, Instagram

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Harley Ikhsan, published 8/3/2020)

Video Populer

Foto Populer