Sukses


7 Cara Floyd Mayweather Hamburkan Kekayaan, Termasuk Incar Beli Newcastle United

Bola.com, Jakarta - Setelah tiga tahun pensiun dari tinju profesioanal, Floyd Mayweather, tampaknya mulai tertarik melakukan investasi di dunia sepak bola. Melansir Talksport, Selasa (10/3/2020), ia dikabarkan tertarik membeli klub Premier League, Newcastle United.

"Di AS Anda menyebutnya sepak bola, tetapi Newcastle adalah tim yang sulit dipercaya, tim yang luar biasa," kata Folyd Mayweather.

"Jika orang-orang ingin membeli Newcastle, beri tahu saya," imbuhnya.

Menurut majalah Forbes, Floyd Mayweather merupakan atlet dengan penghasilan terbesar di dunia dalam satu dekade terakhir atau pada era 2010 hingga sekarang.

Mantan petinju berusia 42 tahun itu meraup pendapatan sekitar 706 juta pounds (Rp12,8 triliun) dalam 10 tahun terakhir.

Padahal Mayweather bisa dibilang atlet yang paling tidak aktif dalam daftar tersebut. Mantan petinju asal Amerika Serikat itu hanya bertarung 10 kali dalam dekade ini. Terakhir ia bertarung dua tahun lalu sekaligus gantung sarung tinju.

Selain ingin membeli Newcastle United, apa saja yang dilakukan Floyd Mayweather untuk menikmati penghasilan fantastis tersebut? Berikut beberapa di antaranya.

2 dari 7 halaman

1. Beli Jet Pribadi

 
 
 
View this post on Instagram

Motivation Photo Credit: @moneyyaya

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Dengan penghasilan melimpah dari arena tinju, membuat Mayweather memiliki kehidupan yang glamor. Bahkan untuk merayakan ulang tahun ke-41, mantan juara dunia tinju itu membeli jet pribadi dan memasang namanya di badan pesawat.

Tak hanya satu, Mayweather ternyata memiliki dua jet pribadi.

3 dari 7 halaman

2, Puluhan Mobil Mewah di Garasi Rumah

 
 
 
View this post on Instagram

Garage furniture

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Mayweather miliki lebih dari 20 mobil mewah yang terparkir di garasi rumahnya. Rolls Royce, Bentley GT, Lamborgini masuk di antara sederet mobil mewah Mayweather.

4 dari 7 halaman

3. Sederet Kalung Emas dan Batu Permata

 
 
 
View this post on Instagram

Motivation Mayweather

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Mayweather juga kerap tampil dengan kalung emas dengan hiasan batu permata yang menempal di tubuhnya. Ia pun kerap mengunggaj kolesksi emasnya di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Puluhan Jam Tangan Mewah

 
 
 
View this post on Instagram

#TMT 💵💎💰

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Mayweather juga mengoleksi jam tangan mewah keluaran merek ternama. Bahkan ada beberapa jam tangan petinju Amerika Serikat itu yang merupakan edisi terbatas. 

6 dari 7 halaman

5. Rumah Mewah dengan Fasilitas Ruang Bioskop

Mayweater baru membeli rumah seharga 10 juta dolar AS (Rp152 miliar) pada 2018. Rumah bergaya kolonial Spanyol tersebut memiliki 11 kamar tidur dan 14 kamar mandi.

Selain itu terdapat dua ruang tamu, dua kolam renang, dua garasi, satu garasi bawah tanah untuk 20 mobil, dan kebun anggur dengan luas 1,4 hektare.

Mayweather juga memiliki rumah mewah yang dibeli pada 2017. Rumah tersebut berada di kawasan Beverly Hills, Los Angeles yang memiliki harga 25,5 juta dolar AS (Rp387 miliar). Fasilitas yang ada pada rumah tersebut adalah bioskop pribadi dan toko permen.

7 dari 7 halaman

6. Liburan Mewah

 
 
 
View this post on Instagram

Class and taste can’t be bought. Monte Carlo, Monaco #TMT #TBE

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Dengan pesawat pribadi yang dimiliki, membuat Mayweather leluasa untuk bepergian kemana-mana. Ia pernah mengunggah foto berlibur di Uni Emirated Arab dan bermain Casino di Monaco.

Video Populer

Foto Populer