Sukses


All England 2020: Kevin / Marcus Akui Tak Kesulitan Atasi Perlawanan Ou / Zhang

Bola.com, Birmingham - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengakui tak menemui kendala berarti saat bersua Ou Xuan Yi/Zhang Nan, pada laga babak kedua All England 2020.

Menjalani laga di Arena Birmingham, Kamis (12/3/2020), Kevin/Marcus tampil percaya diri. Hanya dalam waktu 23 menit, ganda putra peringkat satu dunia itu menang dua gim langsung 21-9, 21-15 atas Ou/Zhang.

Kemenangan ini sekaligus menambah keunggulan Kevin/Marcus atas Ou/Zhang menjadi 3-0. Sebelumnya, Kevin/Marcus juga mampu mengalahkan pasangan asal China itu di Indonesia Open 2019 dan Thailand Open 2019.

"Kami dari awal startnya udah lebih dulu, kami juga lebih in. Kami pertamanya juga banyak menyerang, lawannya juga banyak mati sendiri, kami lebih diuntungkan dari situ," ungkap Marcus.

"Pada gim kedua mereka mulai enggak gampang mati, penyesuaian lapangan mereka juga lebih bagus. Tetapi ya kami lebih fokus juga, enggak mau kehilangan poin dengan gampang," lanjutnya.

Pada perempat final All England 2020, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan bersua wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Sejauh ini, head to head Kevin/Marcus kontra Aaron/Soh adalah 6-0.

Video

Video Populer

Foto Populer