Sukses


All England 2020: Hafiz / Gloria Gagal Susul Praveen / Melati ke Semifinal

Bola.com, Birmingham - Harapan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, melangkah ke semifinal All England 2020 pupus sudah. 

Langkah Hafiz/Gloria terhenti pada babak perempat final All England 2020 di Arena Birmingham, Jumat (13/3/2020). Bertemu ganda Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Tearattanachai, ganda Indonesia itu takluk dua gim langsung 17-21, 11-21. 

Di atas kertas, Hafiz/Gloria memang tidak diunggulkan menghadapi pasangan Thailand itu. Hafiz/Gloria saat ini menempati unggulan kedelapan di All England. Di sisi lain, Puavaranukroh/Taerattanachai merupakan unggulan ketiga.  

Secara rekor pertemuan, Hafiz/Gloria juga sangat inferior. Dalam empat duel sebelumnya, Hafiz/Gloria selalu tak berdaya membendung pasangan Thailand tersebut. 

Ternyata, peruntungan Hafiz/Gloria melawan Puavaranukroh/Taerattanachai belum berubah. Mereka terlihat kesulitan meladeni permainan ganda lawan sejak awal gim pertama. 

Puavaranukroh/Taerattanachai bisa mengendalikan jalannya permainan. Alhasil, Hafiz/Gloria lebih banyak tertekan dan menyerah dengan skor 17-21. 

Saksikan Video All England

2 dari 2 halaman

Makin Tertekan

Dominasi ganda Thailand itu pada gim kedua semakin menjadi-jadi. Mereka terus menyerang dan menekan Hafiz/Gloria sehingga tak kuasa mengembangkan permainan. 

Alhasil, margin poin pada gim kedua semakin melebar. Hafiz/Gloria akhirnya takluk dengan skor 11-21.

Hasil ini membuat Hafiz/Gloria gagal menyusul sesama ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, yang lebih dulu melenggang ke semifinal All England 2020

Praveen/Melati melangkah ke empat besar setelah menyingkirkan unggulan kedua asal China, Wang Yilyu/Huang Dong Ping. 

Video Populer

Foto Populer