Sukses


Jadwal 2 Wakil Indonesia di Final All England 2020

Bola.com, Jakarta Dua wakil Indonesia bakal tampil di final All England 2020. Ganda campuran dan putra Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan menjalani tantangan terakhir mereka untuk bisa menjadi yang terbaik di kejuaraan ini, Minggu (15/3/2020).

Pada laga puncak, The Minions akan berhadapan dengan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Ini menjadi pertemuan kedelapan di antara kedua ganda putra tersebut, di mana dalam dua laga terakhirnya The Minions mampu menang setelah pada lima pertemuan pertama selalu kalah.

Langkah Marcus/Kevin ke final All England 2020 tidak terbendung. Ganda putra Indonesia itu kembali dengan cepat mengakhiri perlawanan ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin, dengan dua gim langsung yang berlangsung selama 35 menit. The Minions menang 21-14 dan 23-21.

Sementara itu, kesuksesan The Minions di ganda putra diikuti oleh pasangan Indonesia di sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Ganda campuran Indonesia itu dengan dramatis berhasil mengalahkan pasangan tuan rumah, Marcus Ellis/Lauren Smith, melalui pertarungan hingga gim ketiga.

Dalam pertandingan final All England 2020, Praveen/Melati akan menghadapi pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Ini akan menjadi pertemuan keenam bagi kedua pasangan, di mana Praveen/Melati unggul tiga kemenangan berbanding dua kemenangan yang diraih pasangan Thailand itu.

Bicara soal hasil pertandingan di semifinal All England 2020, Praveen/Melati memenangi gim pertama dengan kemenangan meyakinkan 21-15. Praveen/Melati sempat unggul jauh di gim kedua hingga akhirnya terkejar dan menyerah 21-23 di gim kedua. Tak ingin mengulang kesalahan, Praveen/Melati tancap gas di gim penentuan dan memenanginya dengan 21-11.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Final All England 2020

Hasil 2 wakil Indonesia di semifinal All England 2020

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Lee Yang/Wang Chi Lin (Chinese Taipei): 21-14 dan 23-21.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris): 21-15, 21-23, dan 21-11.

 

Jadwal 2 wakil Indonesia di final All England 2020

21.00 WIB: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

23.00 WIB: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe

Video Populer

Foto Populer