Link Live Streaming Final All England 2020

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 15 Mar 2020, 18:15 WIB
Diperbarui 15 Mar 2020, 18:15 WIB
Logo All England

Bola.com, Birmingham - Dua wakil Indonesia bakal tampil di final All England 2020. Ganda campuran dan putra Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan menjalani tantangan terakhir mereka untuk bisa menjadi yang terbaik di kejuaraan ini, Minggu (15/3/2020).

Pada laga puncak All England 2020, The Minions akan berhadapan dengan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Ini menjadi pertemuan kedelapan di antara kedua ganda putra tersebut, di mana dalam dua laga terakhirnya The Minions mampu menang setelah pada lima pertemuan pertama selalu kalah.

Sementara itu, kesuksesan The Minions di ganda putra diikuti oleh pasangan Indonesia di sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Ganda campuran Indonesia itu dengan dramatis berhasil mengalahkan pasangan tuan rumah, Marcus Ellis/Lauren Smith, melalui pertarungan hingga gim ketiga.

Dalam pertandingan final All England 2020, Praveen/Melati akan menghadapi pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Ini akan menjadi pertemuan keenam bagi kedua pasangan, di mana Praveen/Melati unggul tiga kemenangan berbanding dua kemenangan yang diraih pasangan Thailand itu.

Pertandingan final All England 2020 bakal dimulai dengan mempertandingkan sektor ganda putri. Pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayata Hirota, bakal menghadapi pasangan China, Du Yue/Li Yin Hui, di mala laga tersebut akan dimulai pada pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 19.00 WIB.

Pertandingan kemudian disusul dengan mempertandingkan sektor tunggal putra antara pebulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen, menghadapi Viktor Axelsen dari Denmark.

Praveen/Melati akan tampil di laga final ketiga, yang diperkirakan mulai pada pukul 14.00 waktu setempat atau sekitar pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, Marcus/Kevin akan tampil dalam laga final terakhir All England 2020, yang diperkirakan pada pukul 16.00 waktu setempat atau sekitar 23.00 WIB, di mana sebelum itu akan bertanding tunggal putri China, Chen Yu Fei, menghadapi tunggal putri Chinese Taipei, Tai Tzu Ying, di final tunggal putri pada laga keempat.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, All England 2020
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, melangkah ke final All England 2020. (Dok PBSI)

Jadwal lengkap Final All England 2020

19.00 WIB: Yuki Fukushima/Sayata Hirota (Jepang) vs Du Yue/Lin Yin Hui (China)

20.00 WIB: Chou Tien Chen (Chinese Taipei) vs Viktor Axelsen (Denmark)

21.00 WIB: Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia)

22.00 WIB: Chen Yu Fei (China) vs Tai Tzu Ying (Chinese Taipei)

23.00 WIB: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang)

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan final All England 2020 melalui live streaming di Vidio Premier dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Ngobrol Bareng Atlet Cantik, Gronya Somerville