Ayo Ikutan Kuis Terkait Bulutangkis All England Berhadiah Spesial, Akan Ada 5 Pemenang Lho

Oleh Nurfahmi Budi pada 19 Mar 2020, 17:15 WIB
Diperbarui 19 Mar 2020, 17:15 WIB
Praveen / Melati
Pasangan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melakukan selebrasi usai meraih juara All England dengan mengalahkan wakil Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di Birmingham Arena, Minggu (15/3/2020). (AFP/Oli Scarff)

Bola.com, Jakarta - Turnamen bulutangkis bergengsi, All England 2020 memberi catatan peringatan terhadap wajah badminton Indonesia. Maklum, Tim Merah Putih hanya sanggup membawa pulang satu gelar, yakni di nomor ganda campuran.

Pasangan Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti menyelamatkan muka Indonesia. Duo ini menjadi juara All England 2020 setelah menundukkan unggulan ketiga, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, melalui rubber game dengan skor 21-15, 17-21, dan 21-8.

Bagi Praveen / Melati, torehan tersebut membuat Indonesia bisa meneruskan tradisi meraih gelar juara. Khusus nomor ganda campuran, raihan Praveen / Melati menyamai prestasi Christian Hadinata / Imelda Wiguna, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir dan Praveen Jordan / Debby Susanto.

Bagi Indonesia, turnamen All England selalu memberi banyak cerita yang melegenda. Satu di antaranya adalah koleksi gelar para jagoan tepok bulu Merah Putih di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Daftar Pertanyaan

Nah, terkait koleksi gelar, kali ini Sahabat Bola.com bisa mengikuti kuis dengan hadiah istimewa. Caranya sangat mudah, Sahabat Bola.com cukup menjawab pertanyaan di bawah ini

Ingat, akan ada 5 pemenang dengan hadiah spesial. Kuis akan berlangsung dari hari ini sampai tanggal 25 Maret 2020 pukul 23.59 WIB.

 
Lanjutkan Membaca ↓
Bola Beli: Seberapa Nyaman Sepatu Lari Wanita Asics Gel-Contend 6? Ini Ulasannya