VIDEO: Para Petarung ONE Championship Sampaikan Pesan Untuk Hadapi Virus Corona

VIDEO: Para Petarung ONE Championship Sampaikan Pesan Untuk Hadapi Virus Corona

Para petarung One Championship juga tidak mau ketinggalan dalam menyampaikan pesan terkait perang melawan virus corona. Penyebaran virus corona yang belum bisa dikendalikan membuat beberapa kejuaraan internasional ditunda. Tapi tidak dengan One Championship, pihak ONE Championship terus membuat terobosan untuk tetap menggelar kejuaraan tarung bebas (MMA). Ajang ini akan dimainkan di ruang tertutup dan tanpa penonton.

"Bulan Februari yang lalu, situasi COVID-19 di Asia Tenggara cukup parah sehingga banyak event-event yang terdampak tidak diselenggarakan. ONE Championship menemukan caranya untuk tetap berlangsung," katanya. Menurut dia, pertarungan yang bertajuk ONE: KING OF THE JUNGLE di Singapore Indoor Stadium, 28 Februari dengan cara tertutup dan tanpa penonton. Meski demikian pertarungan berlangsung sukses dan menjadi referensi bagi event-event olah raga lainnya untuk mengikuti cara tersebut.

Pertarungan di ruangan tertutup tanpa penonton akan terus berlangsung di Singapura dengan tajuk ONE: HOPE pada 17 April, ONE: STRENGTH pada 24 April, ONE: DREAMS pada 1 Mei dan ONE: INSPIRATION pada 8 Mei. Selain itu juga akan menggelar ONE Infinity yaitu gelaran Martial Art yang akan menampilkan beberapa juara dunia yang akan dimulai di Manila, Filipina, 29 Mei. Juara dunia kelas berat ONE Brandon "The Truth" Vera akan mempertahankan sabuknya di tanah kelahiran melawan Arjan "Singh" Bhullar. Berikutnya, juara dunia kelas ringan ONE Christian "The Warrior" Lee juga akan mempertahankan sabuknya melawan Luri Lapicus dan pertarungan ketiga "The Underground King" Eddie Alvarez akan berhadapan dengan Saygid "Dagi" Guseyn Arslanaliev di kelas divisi ringan.

CEO dan Chairman ONE Championship, Chatri Sityodtong dalam keterangan resmi mengatakan, apa yang dilakukan merupakan usahanya bersama tim untuk tetap menginspirasi para fans di seluruh dunia saat terjadi pandemi virus corona

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 30 March 2020, 12:46 WIB

Video Terkait

Spotlights