Sukses


Cerita Seram Harimau Peliharaan Mike Tyson Terkam Tetangga

Jakarta - Kehidupan Mike Tyson, penuh kontroversi. Tidak hanya di atas ring, tapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Namun dari sederet kelakuan nyeleneh Tyson, satu yang paling membuat siapapun geleng-geleng kepala adalah saat petinju yang dijuluki Si Leher Beton itu memelihara harimau di kediamannya. 

Bukan hanya satu, tapi tiga ekor sekaligus. Dan celakanya, salah satu di antara hewan buas peliharaan Mike Tyson tersebut ternyata pernah memutuskan tangan tetangganya sendiri. 

Semua bermula sata Tyson masih berada di penjara. Saat itu, salah seorang temannya mengaku punya teman yang punya koleksi hewan buas. Tyson lalu meminta temannya itu untuk memesan untuknya. Kebetulan, Tyson tidak lama lagi akan segera bebas dan ingin punya hewan peliharaan di rumahnya. 

"Jadi saat saya pulang ke rumah, saya sudah punya dua anakan," kata Tyson dilansir dari Talk Sport

Dengan sokongan uang yang masih melimpah, Mike Tyson kemudian membesarkan anak-anak harimau itu. Dia berusaha menjadikannya hewan peliharaan. Namun setelah 14 tahun, Tyson sadar bahwa hewan-hewan itu tidak bisa dijinakkan dan memilih menyumbangkannya ke tempat penampungan. 

 

Video

2 dari 3 halaman

Terkam Tetangga Sendiri

Meski memiliki banyak uang saat itu, Tyson tetap kesulitan merawat hewan-hewan peliharaannya itu. Dia terpaksa menyingkirkan salah satu di antaranya karena terluka di bagian mata dan kepala. Sementara harimau lainnya juga dikirim ke penampungan karena  melukai tetangganya. Gara-gara insiden tersebut, Mike Tyson terpaksa harus mengeluarkan uang sebesar 250 ribu USD.  

"Oh iya, salah satau harimau saya memutuskan tangan seseorang," kata Tyson bercerita. 

Selama ini dia sebenarnya enggan mengungkit masalah ini. Namun Tyson akhirnya terbuka dan menceritakan detail kejadian tersebut. Dia membantah kalau harimaunya itu melompati pagar dan menyerang tetangganya. "Tidak, kejadiannya bukan seperti itu," kata Mike Tyson. 

"Seseorang melompati pagar saya di mana harimau itu berada dan melompat ke habitat mereka dan mulai bermain dengan harimau itu," kata Tyson. 

"Dan harimau itu tidak mengenal wanita itu sehingga itu adalah kecelakaan yang buruk."

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Sempat Dituntut

Menurut Tyson, wanita malang itu berusaha menuntutnya. Namun belakangan diketahui kalau korban ternyata benar-benar melompat pagar dan masuk tanpa izin ke pekarangan Mike Tyson. 

"Dan dengar ya, ketika saya melihat apa yang dilakukan harimau itu kepadanya, saya akhirnya mengeluarkan banyak uang, jadi saya beri dia 250 ribu USD atau sekitar segitu," kata Tyson. 

"Sebab dia benar-benar parah," bebernya. 

 

Sumber asli: Talk Sport

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampubolon, Published 30/3/2020)

Video Populer

Foto Populer