VIDEO: Beragam Aktivitas Menyenangkan Pebulu Tangkis Spanyol, Carolina Marin Selama di Rumah

VIDEO: Beragam Aktivitas Menyenangkan Pebulu Tangkis Spanyol, Carolina Marin Selama di Rumah

- Pebulu tangkis Spanyol, Carolina Marin, mengaku tidak bosan sedikit pun selama berada di rumah karena situasi lockdown yang terjadi di negaranya. Ia kini tinggal bersama sang ibu di Kota Huelva, di Spanyol bagian selatan.

Carolina Marin menunjukkan beberapa aktivtiasnya selama di rumah seperti dalam video yang dilansir AP. Salah satunya adalah saat ia melakukan olahraga pagi hari. Juara Olimpiade 2016 tersebut menunjukkan dirinya berolahraga dengan sepeda statis sambil bernyanyi.

"Saya tidak bermain bulu tangkis sejak kembali dari Birmingham untuk All England. Sekarang saya lebih banyak persiapan secara fisik. Saya beruntung setidaknya punya sepeda statis, punya tali band, dan theraband untuk melakukan latihan yang diminta pelatih. Saya juga beruntung, pelatih mengirimkan alat -alat olahraga yang ada di pusat pelatihan dikirimkan ke rumah. Setidaknya saya punya alat-alat olahraga di rumah," kata Marin.

Sudah lebih dari dua pekan, Carolina Marin berada di rumah. Hal itu karena Spanyol menjadi negara setelah Italia yang memilki korban jiwa terbanyak karena virus corona COVID-19. Apakah ia merasa bosan?

"Kami sudah berada di rumah sekitar 17 hari, dan belum bosan, saya cukup terhibur. Selain olahraga, saya membaca, menonton serial televisi, masak bersama ibu. Saya juga mengecat beberapa kursi di halaman belakang karena disuruh ibu. Sejujurnya banyak kegiatan yang dilakukan dan saya terhibur," ujar Marin.

Mau tahu sekilas seperti apa aktivitas menyenangkan Carolina Marin selama di rumahnya di Huelva, Spanyol? Dapat dilihat dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 03 April 2020, 10:07 WIB

Video Terkait

Spotlights