VIDEO: Tyson Fury dan Para Petinju Bernyanyi Menghibur di Kala Pandemi Virus Corona COVID-19

VIDEO: Tyson Fury dan Para Petinju Bernyanyi Menghibur di Kala Pandemi Virus Corona COVID-19

- Para petinju dari Queensberry Promotions milik legenda tinju Inggris, Frank Warren, termasuk Tyson Fury memberi hiburan di kala kita penikmat olahraga menghadapi pandemi virus corona COVID-19. Mereka bernyanyi lagu yang dipopulerkan penyanyi asal Amerika Serikat, James Taylor, "You've Got A Friend".

Mereka bernyanyi bergantian dengan penggalan lirik dari lagu "You've Got A Friend". Lagu diawali dengan petinju dunia dari Irlandia Utara, Carl Frampton. Tyson Fury kemudian melanjutkan penggalan lirik selanjutnya. Kalau Fury tidak seperti tidak perlu diragukan lagi kemampuan bernyanyinya sebagai seorang petinju.

Fury memang cukup baik saat bernyanyi. ia beberapa kali menyanyikan lagu yang diciptakan penyanyi Don McLean, yang juga pernah dipopulerkan Madonna, American Pie. Fury terakhir kali menyanyikan lagu tersebut setelah mengalahkan Deontay Wilder dalam rematch pada Februari 2020 di MGM Grand Graden Arena, Nevada, Amerika Serikat.

Kali ini, lagunya berbeda. Lagu "You've Got A Friend" yang dipopulerkan penyanyi peraih lima penghargaan musik Grammy Award, James Taylor. Lagu itu diciptakan oleh Carole King, seorang penyanyi dan pencipta lagu asal New York, Amerika Serikat. Lagu diciptakan pada Januari 1971 dan masuk dalam album James Taylor bertajuk, "Mud Slide Slim and the Blue Horizon".

Mau tahu seperti apa aksi Tyson Fury, Carl Frampton, dan petinju dari Frank Warren lainnya menyanyikan "You've Got A Friend" untuk menghibur di kala kita menghadapi pandemi virus corona COVID-19? Dapat dilihat dalam video di atas yang dirilis Queensberry Promotion, dan dilansir lagi oleh AP.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 04 April 2020, 19:05 WIB

Video Terkait

Spotlights