Sukses


7 Pose Memesona Alica Schmidt, Atlet Terseksi yang Menolak Jadi Model Majalah Dewasa

Bola.com, Jakarta - Pelari spesialis jarak menengah Jerman, Alica Schmidt, mendapat julukan atlet paling seksi di dunia. Julukan tersebut didapat terutama karena unggahan foto-fotonya di media sosial.

Alica Schmidt punya wajah cantik dan tubuh molek. Ia pernah mendapat tawaran menjadi cover di majalah pria dewasa. Namun, dara kelahiran 1998 ini menolak dan hanya ingin fokus pada dunia atletik yang ditekuninya.

"Saya tidak tahu mengapa mendapat gelar ini," kata Schmidt dilansir The Sun, Senin (13/4/2020).

"Ada ribuan wanita di Instagram yang terlihat bagus dan masih belum memiliki banyak penggemar. Saya hanya ingin kompetitif di olahraga," tegas Schmidt saat menolak tawaran menjadi model majalah pria dewasa.

Schmidt telah memiliki prestasi yang mengesankan di tingkat junior. Ia membantu Timnas Jerman meraih medali perak dalam 4x400 meter estafet putri di Kejuaraan Atletik Eropa U-17.

Ia juga berhasil mempersembahkan medali perunggu di Kejuaraan Eropa U-23 di nomor yang sama. Kesuksesan tersebut membuatnya mendapat sponsor dari Puma.

Alica Schmidt juga digadang-gadang sebagai atlet yang akan menarik perhatian di Olimpiade 2020. Sayang, Olimpiade 2020 Tokyo ditunda tahun depan.

Penasaran dengan sosok Alica Schmidt? Berikut Bola.com merangkum tujuh potret wanita yang berjulukan atlet paling seksi ini dilansir dari @alicasmd, Senin (13/4/2020).

2 dari 8 halaman

1. Gaya Stylish Alica Schmidt

 
 
 
View this post on Instagram

Enjoy your sunday ✨❤️

A post shared by ᗩlica Ѕchmidt (@alicasmd) on

3 dari 8 halaman

2. Alica Schmidt Dikala Santai

4 dari 8 halaman

3. Alica Schmidt Mendapat Julukan Atlet Paling Seksi di Dunia

 
 
 
View this post on Instagram

2019 is almost over and I‘m more than ready for a new year full of blessings, positive energy and hard work! ✨

A post shared by ᗩlica Ѕchmidt (@alicasmd) on

5 dari 8 halaman

4. Alica Schmidt Aktif di Media Sosial

6 dari 8 halaman

5. Berkat Kepopolerannya, Alica Schmidt Sempat Mendapat Tawaran dari Majalah Pria Dewasa, Namun Ditolak

7 dari 8 halaman

6. Alica Schmidt Menolak Tawaran Menjadi Model Majalah Pria Dewasa Karena Ingin Berfokus di Olahraga

 
 
 
View this post on Instagram

[Anzeige] Kennt ihr das, ihr kommt vom Training nach Hause, habt richtig Hunger und wisst genau, dass jetzt Proteine genau das richtige wären (und hattet aber keine Zeit zum Einkaufen😬) - das ist bei mir so oft der Fall, vor allem seit dem ich alleine wohne 😅 Deshalb habe ich im Tiefkühlfach immer @frosta_de High Protein Gerichte zum Vorrat🙌🏼. Zum Beispiel Beef 'n Beans. 3 gute Gründe dafür: 1. In unter 10min auf dem Tisch🙏🏼 2. Zartes Rindfleisch (womit wir wieder beim Protein wären🙂) 3. Leckeres Gemüse, keine Zusatzstoffe und nur 64kcal pro 100gr. Ups, das waren jetzt 5 Gründe, aber ich würde auch noch mehr finden😇 Die Produkte findet ihr bei Rewe und auch in @frosta_de Onlineshop 🙈 #foodie #frosta #echtesessen
 #schnellesabendessen #highprotein

A post shared by ᗩlica Ѕchmidt (@alicasmd) on

8 dari 8 halaman

7. Alica Schmidt Memiliki Mata Biru yang Indah

Video Populer

Foto Populer