Sukses


Kegiatan Anthony Ginting Selama Jalani Karantina Tertutup di Pelatnas: Setiap Hari Makan, Tidur, Stretching

Bola.com, Jakarta - Pandemi virus corona telah menghentikan banyak event olahraga, tak terkecuali bulutangkis. Para pebulutangkis Indonesia pun harus menjalani karantina tertutup di Pelatnas selama virus corona.

Wabah COVID-19 yang melanda Indonesia memang membuat penghuni pelatnas tidak dapat menjalankan latihan normal hingga akhir Mei 2020 mendatang.

Pemain andalan Indonesia di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting pun buka suara mengenai aktivitasnya selama menjalani karantina tertutup di Pelatnas.

"Selama ini kegiatannya banyak di asrama, ya makan, tidur, stretching, begitu saja, diulang lagi besoknya. Paling main game atau nonton film," tutur Anthony Sinisuka Ginting melalui rilis yang diterima Bola.com.

Meski tak menjalani latihan di pelatnas, Anthony dan pemain lain juga tak dapat menghabiskan waktu dengan keluarganya karena pandemi COVID-19 masih mengancam di mana-mana.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tidak Bertemu Keluarga

Meskipun begitu, Anthony Sinisuka Ginting sendiri tidak mempermasalahkan fakta dirinya tidak bisa bertemu keluarga selama pandemi virus corona.

"Kalau kumpul sama keluarga, misalnya situasinya mendukung sih nggak apa-apa, karena jarang ketemu," kata Ginting.

"Tapi kan kondisinya begini, nggak kayak liburan panjang, kalau liburan sih happy banget bisa lama di rumah," tambah pemain asal klub SGS PLN Bandung ini.

Ginting merupakan salah satu kandidat tunggal putra Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 bersama Jonatan Christie.

Kedua pemain ini kini berada di peringkat enam dan tujuh dunia. Ditundanya olimpiade menjadi tahun depan tak menyurutkan semangat Anthony.

Video Populer

Foto Populer