VIDEO: TikTok Bola.com, Fakta di Balik Rapat saat Work from Home karena Pandemi COVID-19

VIDEO: TikTok Bola.com, Fakta di Balik Rapat saat Work from Home karena Pandemi COVID-19

- TikTok Bola.com kali ini menampilan editor grafis motion Bola.com, Dody Iryawan, yang menunjukkan fakta di balik dirinya ketika mengikuti rapat saat Work from Home (WFH) karena pandemi COVID-19. Kenyataan apa yang ditunjukkan Dody?

Ternyata Dody Iryawan hanya rapih di bagian atas alias mengenakan kemeja ketika rapat (meeting online) saat Work from Home karena pandemi COVID-19. Bagian bawah pakaiannya? Ia ternyata hanya memakai celana pendek. "Dod... Dod," biasanya tanggapan para awak Bola.com lainnya bila Dody melakukan hal-hal yang cukup mengejutkan. Respons tersebut bisa muncul bila saja bekerja di kantor dan bukan dari rumah.

Para peserta rapat tentunya juga tidak tahu apa yang dikenakan Dody untuk pakaian bagian bawah. Hal itu karena yang terlihat di layar kamera komputernya adalah pakaian bagian atas. Semoga saja Dody pada saat rapat selanjutnya tidak ke kamar kecil dan berdiri saat rapat berlangsung. Hal itu akan membuat peserta rapat melihat ia hanya memakai celana pendek. Respons: "Dod... Dod!" akan muncul sepertinya.

Sebelumnya TikTok Bola.com menampilkan presenter Bola.com, Iqri Widya, yang mencoba tantangan yang diberikan Cristiano Ronaldo melalui akun Instragam. Bintang Juventus tersebut menantang semua followers dan penggemarnya untuk melakukan "Core Crusher Challenge".

Dalam video tersebut, Cristiano Ronaldo menunjukkan bagaimana ia melakukan tantangan tersebut. Pemain asal Portugal itu berhasil melakukan "core crusher challenge" sebanyak 142 kali dalam waktu 45 detik. Sementara itu, Iqri hanya bisa melakukan 47 kali dalam waktu kurang dari 45 detik.

Ingin tahu seperti apa Dody Iryawan dalam mengungkapkan fakta di balik pakaiannya saat rapat di kala Work from Home (WFH) karena pandemi COVID-19? Jawabannya dapat dilihat dalam video TikTok Bola.com di atas.

Ringkasan

Oleh Dody Iryawan, Okie Prabhowo pada 17 April 2020, 11:35 WIB

Video Terkait

Spotlights