Sukses


Kapan Lagi Buka Bareng Dimulai Hari Ini: Kali Pertama 1000 Orang Buka Bareng Online di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Momen Ramadhan disambut dengan suka cita oleh umat Islam di seluruh dunia. Di bulan Ramadhan tahun ini, KapanLagi Youniverse sudah menyiapkan buka bareng spesial bertajuk 'Kapanlagi Buka Bareng'.

Buka bareng kali ini pun terasa istimewa. Tak tanggung-tanggung sebanyak 1000 peserta akan buka bersama (bukber) secara online. Acara makin semarak dengan kehadiran chef selebriti, artis, dan musisi ternama.

Event ini bakal digelar sepanjang Ramadhan, dari mulai 25 April - 16 Mei 2020. Dalam edisi pertama hari ini, KLY bakal mengajak chef selebriti, Chef Nicky Tirta dan dua selebriti, Luna Maya dan Revalina S Temat.

Nicky Tirta nantinya akan memperagakan keahlian memasak mereka secara live. Setelah itu kalian bisa menyapa dan ngobrol bersama Luna Maya dan Revalina S Temat dalam meet and greet dan buka bersama. Tak sampai disitu, usai tarawih, kalian bisa menikmati penampilan band-band ternama tanah air.

Siapkan laptop, handphone agar kalian bisa ikut gabung dalam event KapanLagi Buka Bareng Edisi Pertama ini. KapanLagi Buka Bareng edisi pertama ini akan dimulai pada pukul 14.00 WIB yang akan diisi dengan live music performance secara berurutan melalui streaming di Vidio.com.

Pada pukul 16.10, chef selebriti yang dipilih oleh KLovers akan mulai memasak. Nah pada pukul 17.10, kamu bisa buka bareng artis idola bersama 1000 orang lainnya via Zoom. Momen buka bersama ini juga akan ditampilkan secara live streaming di Vidio.com.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Ikut Partisipasi

'KapanLagi Buka Bareng juga mengajak kalian untuk ikut menentukan, siapa-siapa saja chef, seleb, serta musisi yang bakal menemani. Total akan ada 4 chef, 8 selebriti, serta 10 musisi terpilih untuk meramaikan event ini berdasarkan pilihan kalian.

KapanLagi Youniverse juga mengajak kalian untuk turut beramal untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Setiap akhir pekan, kami akan membagikan bukaan/takjil yang dimasak oleh chef dari hasil donasi yang dikumpulkan tiap minggunya.

Dalam setiap event nantinya akan ada 1000 takjil yang dibagikan. Jadi selama Ramadan bakal ada 4000 takjil untuk menu berbuka saudara-saudara kita. Stay tuned terus di website, Facebook, Instagram, dan Twitter KapanLagi untuk pantau bagaimana caranya gabung. Jangan sampai terlewat ya.

Simak jadwal dan link streaming:

Pukul 14.00 - 16.00 WIB: live performance dari Rendy Pandugo & Endah n Rhesa- live streaming via http://bukabareng.kapanlagi.com atau vidio.com: https://www.vidio.com/live/6961

Pukul 16.20 - 17.20 WIB: masak bareng Chef Nicky Tirta- live streaming via http://bukabareng.kapanlagi.com atau vidio.com: https://www.vidio.com/live/6961

Pukul 17.30 - 18.30 WIB: buka bareng Luna Maya & Revalina S TematVia zoom: https://zoom.us/j/95504672353

(Kalau zoom penuh 1000 orang, bisa ke bukabareng.kapanlagi.com atau link vidio di atas)

Video Populer

Foto Populer