VIDEO: Mau Berbuka Puasa dan Dimasakin Farah Quinn? Ayo Ikutan KapanLagi Buka Bareng Sore ini

VIDEO: Mau Berbuka Puasa dan Dimasakin Farah Quinn? Ayo Ikutan KapanLagi Buka Bareng Sore ini

Farah Quinn rupanya tak rehat memasak di hadapan pemirsa di momen puasa kali ini. Ya, setidaknya, ia bakal mengisi acara KapanLagi Buka Bareng edisi kedua yang digelar pada Sabtu (2/5/2020) sore ini. Ia bahkan mengajak pemirsa menyaksikannya masak secara live. Hal itu disampaikan chef cantik ini.

Bersiaplah KLovers, kamu bisa menyaksikan penampilan live Kunto Aji dan Aaliyah Massaid secara streaming di Vidio.com.

Pada Edisi Pertama, Sabtu (25/4) kemarin, KapanLagi Buka Bareng dimeriahkan oleh Endah N Rhesa, Rendy Pandugo, Nicky Tirta, Luna Maya, dan Revalina S Temat.

Mereka tampil secara live via streaming di vidio.com. Endah N Rhesa dan Rendy Pandugo memainkan musik akustik dari studio mereka di rumah, sementara Nicky Tirta demo memasak menu andalan sembari tanya jawab dengan KLovers.

Khusus untuk sesi bersama Luna Maya dan Revalina S Temat, KLovers yang sudah mendaftar terlebih dahulu bisa ikut berinteraksi langsung dengan mereka via aplikasi Zoom.

Bahkan, saat waktunya berbuka, KLovers ditemani Luna dan Reva menikmati takjil yang sudah disiapkan. Mulai games ringan, QnA seru, sampai donasi ada dalam KapanLagi Buka Bareng.

KLovers yang udah penasaran dan pengen banget ikutan acara ini, kamu bisa daftar langsung [KLIK DI SINI]. Nantinya kamu bisa berinteraksi langsung via zoom dengan para artis yang hadir. Ada hadiah menarik yang bisa kamu dapetin juga selama sesi tanya jawab.

Hanya akan ada 1000 orang peserta yang bisa ikutan KapanLagi Buka Bareng. Jadi siapa cepat dia dapat. Tapi tenang, buat kalian yang nggak bisa join via zoom, bisa pantengin live streamingnya di Vidio.com.

Nantikan keseruan KapanLagi Buka Bareng bersama Farah Quinn dan selebritis lainnya pada pukul 14:00 WIB sore ini, Sabtu (2/5/2020).

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 02 May 2020, 10:41 WIB

Video Terkait

Spotlights