Sukses


Ayo, Salurkan Donasimu di Konser Amal Satu Indonesia, Malam Ini Pukul 20.00 WIB di SCTV dan Indosiar

Bola.com, Jakarta - Konser akbar bertajuk Konser Amal Satu Indonesia digelar secara langsung di SCTV, Indosiar, dan O Channel mulai pukul 20.00 WIB, pada malam ini, Minggu (10/5/2020). 

EMTEK menghadirkan 300 artis ternama untuk memeriahkan konser ini. Menariknya, para artis ini tampil secara sukarela tanpa menerima honor.

Penonton tidak cuma bisa menyaksikan penampilan dari para selebriti yang hadir. Anda juga bisa menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang terdampak virus corona, 

Beberapa penyanyi papan atas yang akan hadir antara lain ada Iwan Fals, Agnez Mo, Rossa, Titi DJ, Slank, Kahitna, Melly Goeslaw, Arsy Widianto, Rhoma Irama, Via Vallen, Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Dewi Perssik, Soimah, Nassar, hingga sejumlah bintang Indosiar seperti Lesti DA, Fildan DA, Rara LIDA, Jirayut DAA, Selfi LIDA Reza. 

Selain itu, sejumlah komika seperti Ernest Prakasa, Raditya Dika, Abdel, Bintang Emon SUCA, Mo Sidik juga dijadwalkan menghibur pemirsa SCTV dan Indosiar di konser amal ini.2. Donasi di Sini 

 

Yuk, nonton Konser Amal Satu Indonesia:

2 dari 2 halaman

Ayo Berdonasi

Anda juga bisa berdonasi di acara Konser Amal Satu Indonesia yang disiarkan di SCTV dan Indosiar malam ini jam 20.00 WIB Caranya dengan scan QR code di bawah ini. 

 

QR Code Yayasan Pundi Amal Perduli Kasih

Jangan sampai ketinggalan ya KLovers, Konser Amal Satu Indonesia di SCTV dan Indosiar mulai pukul 20.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer