Sukses


Demi Fans Sepak Bola, Rexona Gelar Rexona Men Soccer Stars Challenge

Bola.com, Jakarta Tak Terasa hampir satu bulan lebih kita tidak menyaksikan pertandingan sepak bola dunia. Hal itu dikarenakan adanya pandemi yang memaksa pertandingan harus setop sementara. 

Padahal, bagi banyak orang menonton sepak bola merupakan rutinitas akhir pekan yang tidak boleh terlewatkan. Alhasil, sejumlah fans merasa kecewa dan merelakan tidak adanya pertandingan. 

Sebagai contoh, para pendukung Liverpool. Mereka harus rela klub sepak bola kesayangannya tidak bertanding, padahal tinggal selangkah lagi menuju juara Premier League. 

Untuk mengatasi hal itu, Rexona Men bekerja sama dengan Vidio.com bakal menggelar Rexona Men Soccer Stars Challenge yang bakal mengadu empat pemain nasional untuk unjuk kebolehan dalam bermain game FIFA 2020 di Playstation 4. 

Uniknya, acara tersebut bakal dipandu langsung oleh Valentino ‘Jebret’ untuk menambah keseruan kompetisi tersebut. 

Perlu dicatat, acara bakal disiarkan Vidio.com pada Sabtu, 16 Mei 2020 jam 15.00 Wib. Untuk lebih jelasnya, berikut jadwal pertandingan Rexona Men Soccer Stars Challenge. 

Rabu 16  Mei 2020, Selasa 19 Mei 2020, Jumat 22 Mei 2020, Rabu 27 Mei 2020, Jumat 29 Mei 2020, Minggu 31 Mei 2020.

Selain bisa menyaksikan kompetisi itu, para pendukung bisa juga ikutan kuis Guess The Star dan Guess the Score dengan menebak pertanyaan Rexona Men Soccer Stars Challenge di instagram @rexonamenid. 

Untuk 4 pemenang pertama bakal mendapatkan jersey Manchester City atau Chelsea yang sudah ditandatangani dan untuk 10 pemenang lainnya bakal mendapatkan Voucher Grab.

Selain mendukung acara tersebut, Rexona Men juga mengadakan kampanye ‘Tetap Gerak Tetap Segar di Rumah’ untuk mendukung mereka beraktivitas tanpa keringat dan bau badan. Berbagai tips bisa kamu lihat di instagram @rexonamenid. 

Tahukah kamu, gerakan beraktivitas di rumah, seperti  memasak sampai membersihkan rumah mampu menghasilkan 1 liter keringat? Oleh sebab itu, pastikan tubuh menggunakan Rexona Men setiap habis mandi supaya kamu bisa #TetapGerakTetapSegardiRumah.

Kamu juga bisa juga ikutan kuis Pesta Bola di Rumah yang diadakan oleh Rexona Men. Dengan periode 1 Maret – 30 Mei 2020 kamu bisa ikutan kuis #PestaBolaDiRumah

Bagi kamu yang beruntung bakal mendapatkan hadiah menarik. Mulai dari PS4 Pro+2 Playstation Stick, TV 32 inch, Home Theater, kaset FIFA 2020, dan 30 Jersey original dan 20 bola original dari Rexona Men.

Caranya mudah, kamu cukup membeli produk Rexona Men di Alfamart, Indomaret dan Lazada yang dapat mengeluarkan struk belanja. Upload struk ke whatsapp +628777788501 dan dapatkan 1 nomor undian. Jangan lupa follow dan mention dahulu @rexonamenid. 

Yuk, pantengin terus instagram @rexonamenid.

Video Populer

Foto Populer