Sukses


Tim Pelatda Jawa Barat Menyalurkan Bantuan Sembako di Tengah Pandemi COVID-19

Bola.com, Bandung - Atlet dan pelatih Jawa Barat dalam tim Pelatda PON XX berbagi sembako kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19 di halaman kantor KONI Jawa Barat, Jalan Pajajaran, Bandung, Jumat (15/5/2020).

Ada 2.000 paket sembako diberikan oleh perwakilan atlet dan pelatih kepada perwakilan warga, di antaranya dari cabang olahraga angkat besi, taekwondo, atletik, pencak silat, hoki, dan tinju.

Atlet angkat besi, M Yusuf, menyebutkan bantuan paket sembako ini sebagai bentuk perhatian para atlet dan pelatih terhadap kondisi masyarakat ditengah pandemi COVID-19.

"Bantuan paket sembako ini merupakan hasil urunan dari para atlet dan pelatih tim Pelatda PON XX Jabar yang dikoordinasi oleh KONI Jabar. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan memenuhi sedikit kebutuhan masyarakat di tengah COVID-19," harap Yusuf.

Pelatih Tim Taekwondo PON XX Jabar, Bayu Frimansyah, menambahkan bantuan paket sembako ini diberikan bagi warga sekitar kompleks olahraga Pajajaran. Selain itu, paket sembako pun diberikan bagi warga yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi COVID-19.

“Ini hasil sumbangan sukarela, tidak hanya atlet dan pelatih tapi dari pengurus serta simpatisan juga. Kami tidak menetapkan harus berapa dan jadi kewajiban, tapi sukarela saja dari insan olahraga Jabar,” ujar Bayu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Berharap Bisa Membantu Warga

Bayu berharap sumbangan sembako ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu kebutuhan warga di tengah pandemi COVID-19.

“Bantuan ini tidak terlalu banyak, tapi semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi warga,” harap Bayu.

Sebelumnya, KONI Jabar sudah memberikan bantuan 2.100 paket sembako yang diserahkan kepada KODAM III/Siliwangi dan Polda Jabar. Lalu diikuti atlet, pelatih serta pengurus cabang olahraga karate (FORKI Jabar) yang memberikan bantuan sebanyak 2.000 paket sembako.

Video Populer

Foto Populer