Yuk Ikutan Silaturahome : Sensasi Berkunjung Virtual ke Rumah Tokoh, Selebritas dan Atlet sampai Kejutan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Oleh Nurfahmi Budi pada 18 Mei 2020, 11:21 WIB
Diperbarui 24 Mei 2020, 13:34 WIB
Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu

Bola.com, Jakarta - Bagi Anda yang merayakan Idul Fitri tahun ini, nuansa dan suasana bakal berbeda. Maklum, di tengah pandemi virus corona, berada di rumah alias #dirumahaja menjadi pilihan terbaik.

Namun, kemeriahan suasana Lebaran tahun ini tak boleh berkurang lho ya. Banyak cara agar bisa menciptakan warna-warna cerah dan bahagia. Satu di antaranya adalah, kalian bisa mengikuti program spesial bertajuk Silaturahome.

Yup, Silaturahome alias Silaturahmi From Home adalah event istimewa yang bisa membuat hari Lebaran kalian semakin ceria dan cerah. Sesuai tajuk utama, Silaturahome ini menggunakan teknologi virtual.

Nantinya, kalian akan mengikuti dan merasakan silaturahmi dari rumah ala virtual dengan beberapa artis papan atas Indonesia, atlet ternama sampai tokoh nasional. Satu yang istimewa, akan ada Silaturahome bersama Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma'ruf Amin.

Silaturahome spesial dengan 'pendamping' Joko Widodo tersebut akan berlangsung pada hari kedua pelaksanaan silaturahmi virtual ini, yakni Rabu (27/5/2020). Oh ya, kegiatan Silaturahome akan berlangsung selama dua hari, dimulai Selasa (26/5/2020) sampai Rabu (27/5/2020).

 

2 dari 3 halaman

Dua Hari

Indonesian Soccer Awards 2019
Mantan pemain Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman, saat hadir pada Indonesian Soccer Awards 2019 di Studio Indosiar, Jakarta, Jumat (10/12). Acara ini diadakan oleh Indosiar bersama APPI. (Bola.com/Yoppy Renato)

Dalam dua hari pelaksanaan Silaturahome ini, kalian akan merasakan pengalaman baru mengunjungi para pesohor tersebut. Anda akan diajak datang ke rumah 5 selebritas papan atas Indoesia, 4 tokoh nasional dan 3 atlet yang sudah sering membela Merah Putih.

Tak sekadar pasif, kalian bisa melakukan interaktif. Ragam medium sudah disiapkan, mulai dari ajang tanya jawab, home tour, sesi makan bareng sampai bagi-bagi hadiah. Nah, khusus untuk hadiah ini, akan ada THR Online denga total 10 juta rupiah, yang akan dibagikan pada setiap sesi Zoom.

Oh ya, kalian bisa mengikuti event virtual eksklusif ini melalui platform Zoom ya. Cara daftarnya sangat mudah, cukup meng-klik tautan ini atau berkunjung ke alamat : www.festivalramadan.com/silaturahome.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

PHOTO: Pelari Triyaningsih Sumbang Emas Untuk Indonesia
Pelari Indonesia Triyaningsih membawa bendera merah putih setelah mencapai garis finis dalam cabang olahraga atletik nomor lari 10 km putri SEA Games 2017 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Kamis (24/8). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Jadwal acara Silaturahome :

Selasa, 26 Mei 2020

10:00 : Wishnutama dan Desta

12:00 : Prilly Latuconsina

14:00 : Tontowi Ahmad

15:00 : Yuni Shara dan Ganjar Pranowo

16:00 : Prof Nasaruddin Umar

Rabu, 27 May 2020

10:00 : Aura Kasih dan Ridwan Kamil

12:00 : Triyaningsih

14:00 : Ponaryo Astaman

15:00 : El Rumi dan Retno Marsudi

16:00 : Ustad Widjayanto

 

Lanjutkan Membaca ↓