VIDEO: Termasuk Edinson Cavani, dan David Silva, Berikut 5 Nama Pemain yang Kontraknya Habis Ditahun 2020

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 18 Mei 2020, 16:35 WIB
Diperbarui 18 Mei 2020, 16:35 WIB

Bola.com, Jakarta SportBites kali ini membahas tentang pesepakbola yang akan habis kontraknya, Edinson Cavani dan David Silva termasuk kedalam nama-nama pemain yang kontraknya akan segera berakhir tahun ini.

Bursa Transfer sejatinya telah dibuka dan dari situlah masa depan pemain ditentukan. Klub-klub saat ini sedang sibuk mengurusi perpanjangan kontrak pemain untuk menambah skuat mereka atau mempertahankan skuat lama mereka.

Edinson Cavani, pemain asal Paris Saint-Germain yang sangat berprestasi dilapangan. karirnya bersama PSG pun bisa dibilang cukup sukses. Terbukti ia mampu menorehkan  200 gol dalam 301 pertandingan yang dimainkannya bersama PSG. Ketajamannya menjadi seorang striker memang tidak diragukan lagi meskipun usianya yang sudah tidak muda.

Sama halnya dengan David Silva, pemain kelahiran Spanyol tersebut juga mampu menorehkan hasil yang sangat baik di Manchester City. Dalam penampilannya selama 424 laga, David Silva mampu menorehkan 74 gol dan 137 asisst. Bersama Manchester City ia juga mampu menoreh gelar juara, salah satunya menjuarai Premier League ditahun 2019.

Namun, masa depan Edinson Cavani dan juga David Silva belum terlihat jelas, lantaran massa kontraknya akan segera habis dan belum ada perpanjangan dari pihak manajemen klub. SportBites kali ini merangkum 5 nama pemain yang kontraknya akan habis ditahun 2020.