Sukses


Usain Bolt Resmi Jadi Ayah, Dapat Ucapan Selamat dari Perdana Menteri Jamaika

Bola.com, Jakarta - Legenda lari sprint Jamaika, Usain Bolt, akhirnya menyandang status sebagai seorang ayah. Pasangannya, Kasi Bennett, telah melahirkan seorang bayi perempuan. 

Kabar gembira dari Usain Bolt itu mendapat respons dari banyak pihak. Perdana Menteri Jamaika, Andrew Holness, memberikan ucapan selamat melalui akun Twitter miliknya. 

"Selamat untuk legenda sprint kami Usain Bolt dan Kasi Bennett untuk kehadiran bayi perempuan mereka," cuit Holness, seperti dilansir Antara, Selasa (19/5/2020). 

Media-media Jamaika melaporkan putri pasangan itu lahir pada Minggu (17/5/2020) tanpa memberikan detail lebih lengkap.

Pada Maret 2020, Usain Bolt sempat mengungkapkan melalui media sosial bahwa dirinya berharap anaknya itu berjenis kelamin perempuan. Sambil bergurau ia menyatakan para lelaki yang mengincar anak gadisnya harus menjauh.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pensiun pada 2017

"Laki-laki mana saja! Pemuda mana saja! Jangan main-main dengan saya," kata peraih delapan medali emas Olimpiade itu.

Bolt yang memegang rekor dunia untuk nomor 100 meter dan 200 meter pensiun dari atletik pada 2017, setelah selama satu dekade mendominasi kategori sprint putra

Pada Olimpiade 2016, Bolt menjadi satu-satunya orang yang mampu memenangi medali emas nomor 100 meter dan 200 meter selama tiga Olimpiade berturut-turut.

Sumber: Antara 

Video Populer

Foto Populer