30 Kata-kata Romantis Fiersa Besari, Bisa Bikin Baper

Oleh Rheza Aditya Gradianto pada 21 Mei 2020, 10:20 WIB
Diperbarui 21 Mei 2020, 10:20 WIB
Fiersa Besari

Bola.com, Jakarta - Fiersa Besari dikenal banyak orang sebagai seorang musisi dan penulis lagu. Karyanya dinilai dapat menyihir mereka yang mendengarkannya.

Hal itu karena kebanyakan karya yang dibuat Fiersa Besari memiliki kata-kata yang romantis dan memiliki makna tersendiri bagi sebagian orang.

Saat membuat sebuah lagu, kata-kata yang digunakan dalam liriknya lebih cenderung puitis dan enak untuk didengarkan, bukan sebuah lirik gombal yang terkadang membuat orang risih.

'Waktu yang Salah' merupakan satu di antara sekian banyak lagu Fiersa yang menjadi favorit di kalangan pendengarnya.

Tidak hanya sebagai seorang penulis lagu dan musisi, Fiersa Beasari juga merupakan penulis buku. Karya bukunyaitu menjadi favorit bacaan kalngan muda saat ini.

Fiersa dikenal sebagai sosok romantis, tidak salah jika ia sering membagikan kata-kata romantis kepada para penggemarnya melalui buku maupun sosial media.

Kata-kata romantis yang sering ditulis Fiersa tidak jarang dijadikan referensi beberapa orang untuk diberikan kepada pasangan atau hanya sekadar untuk dijadikan caption di sosial media.

Kata-kata romantis yang ditulis Fiersa, sederhana dan mudah dipahami. Jadi, tidak salah ia memiliki banyak pembaca setia.

Jika ingin membaca beberapa kata-kata romantis yang pernah ditulis Fiersa Besari, berikut hasil rangkumannya, Kamis (21/5/2020), yang bisa bikin kamu baper.

2 dari 4 halaman

Kata-kata Romantis Fiersa Besari

Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash.com/Matheus Ferrero.

1. Bukankah hidup ini sebetulnya mudah? Jika rindu, datangi. Jika tidak senang, ungkapkan. Jika cemburu, tekankan. Jika lapar, makan. Jika mulas, buang air. Jika salah, betulkan. Jika suka, nyatakan. Jika sayang, tunjukkan. Manusianya yang sering kali mempersulit segala sesuatu. Ego mencegah seseorang mengucap "Aku membutuhkanmu".

2. "Kita, cukup kita yang tahu. Untuk apa mengucapkan Happy Anniversary setiap bulan? Aku ingin menjadi seseorang yang bisa bersamamu tahunan, bukan bulanan".

3. "Jatuh hati tidak pernah bisa memilih. Tuhan memilihkan. Kita hanyalah korban. Kecewa adalah konsekuensi, bahagia adalah bonus. Jangan cuma lihat senangnya, coba rasakan sedihnya. Hidup siapa pun tidak ada yang sempurna".

4. "Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita".

5. "Tangannya menjadi pengganti tanganku untuk menuntunmu. Pundaknya menjadi pengganti pundakku untukmu bersandar. Biarlah gemercik gerimis, carik senja, secangkir teh, dan bait lagu menjadi penggantimu".

6. "Sudahlah. Aku dan kamu tak usah di gembar-gembor. Yang hening-hening syahdu itu yang biasanya langgeng. Bukan yang di pamer-pamer".

7. "Aku, biarlah seperti bumi. Menopang meski diinjak, memberi meski dihujani, diam meski dipanasi. Sampai kau sadar, jika aku hancur… kau juga".

8. "Cinta bukan melepas, tapi merelakan. Bukan memaksa, tapi memperjuangkan. Bukan menyerah, tapi mengikhlaskan. Bukan merantai, tapi memberi sayap".

9. " Pada waktunya, dunia hanya perlu tahu kalau kita hebat. Kebahagiaan tidak membutuhkan penilaian orang lain".

10. "Akhir-akhir ini, aku ingin mempunyai kemampuan untuk menguasai waktu. Bukan agar mampu kembali ke masa lalu. Tak ada yang aku sesali atau perlu diubah. Aku hanya ingin waktu membeku, agar bisa lebih lama denganmu".

3 dari 4 halaman

Kata-kata Romantis Fiersa Besari

couple-kezo
ilustrasi cara menghadapi pasangan yang belum dewasa/pexels

11. "Senyum saja. Tidak perlu banyak marah-marah. Nanti cepat tua. Daripada tua sendiri, lebih baik tua berdua bersamaku".

12. "Dulu kita selalu mengucap kata sayang di penghujung malam. Kini, kita tidak lebih dari dua orang asing yang merindukan masa lalu secara diam-diam".

13. "Beberapa rasa memang harus dibiarkan menjadi rahasia. Bukan untuk diutarakan, hanya untuk disyukuri keberadaannya".

14 "Seseorang yang tepat tak selalu datang tepat waktu. Kadang ia datang setelah kau lelah disakiti oleh seseorang yang tidak tahu cara menghargaimu".

15. "Dalam realitas kita berdua hanyalah dua orang yang berlari. Aku sibuk mengejarmu, kau sibuk menghindariku. Oh, tenang. Aku tidak lelah. Justru, aku menikmati prosesnya".

16. "Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun, kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama".

17. "Aku mengalah. Aku mengalah karena aku percaya, kalau kau memang untukku, sejauh apa pun kakimu membawamu lari, jalan yang kau tempuh hanya akan membawamu kembali padaku".

18.  "Menyayangimu sangatlah mudah, aku bisa melakukannya berulang kali tanpa pernah bosan. Yang sulit itu cara menunjukkannya".

19. "Beberapa rasa memang harus dibiarkan menjadi rahasia. Bukan untuk diutarakan, hanya untuk disyukuri keberadaannya".

20. "Perasaan laksana hujan, tak pernah datang dengan maksud yang jahat. Keadaan dan waktulah yang membuat kita membenci kedatangannya".

4 dari 4 halaman

Kata-kata Romantis Fiersa Besari

Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash/Christiana Rivers.

21. "Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa."

22. "Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang mengubah hidupmu untuk selamanya. Kemudian satu orang tersebut akan menjadi bagian terbesar dalam agendamu. Dan hatimu takan memberikan pilihan apa pun kecuali jatuh cinta, biarpun logika terus berkata bahwa risiko dari jatuh cinta adalah terjerembab di dasar nestapa".

23. "Aku tidak tahu di mana ujung perjalanan ini, aku tidak bisa menjanjikan apa pun. Tapi, selama aku mampu, mimpi-mimpi kita adalah prioritas".

24. "Kadang, yang terindah tak diciptakan untuk dimiliki. Cukup dipandangi dari jauh, lalu syukuri bahwa ia ada di sana untuk dikagumi dalam diam".

25. "Akan tiba saatnya kita temukan alasan paling tepat untuk berjuang. Jika telah tiba, genggam erat. Sesuatu yang istimewa takan datang dua kali".

26. "Menaruh hati di atas ketidakpastian sikap sama saja dengan menaruh tangan di tangan seseorang yang sama sekali tidak ingin menggenggam".

27. "Jika tidak bisa menghapus seseorang dari ingatanmu, mungkin memang ia digariskan untuk ada disana. Sudahlah, manusia akan melupa pada saatnya".

28. "Untuk apa memajang foto kita berdua? Cita-citaku ingin fotomu ada di buku nikahku".

29. "Takan mulia kau menunggu permintaan maaf. Takan hina kau meminta maaf terlebih dahulu".

30. "Ketika kesetiaan menjadi barang mahal. Ketika kata maaf terlalu sulit untuk diucap. Ego siapa yang sedang kita beri makan?"

Sumber: Berbagai sumber

Lanjutkan Membaca ↓
Ngobrol Bareng Atlet Cantik, Gronya Somerville