Sukses


Monita Tahalea dan LALAHUTA Meriahkan Golda Coffe KapanLagi Buka Bareng Edisi Kelima, Teman Asyik saat Ngabuburit

Bola.com, Jakarta - Golda Coffe KapanLagi Buka Bareng memasuki edisi kelima yang akan digelar pada Kamis (21/5/2020). Event online ini akan menemani Anda mulai dari siang hingga buka puasa tiba dan menjadi teman ngabuburit.

Event online Golda Coffe KapanLagi Buka Bareng edisi kelima ini tak jauh beda dibanding edisi sebelumnya. Tentunya dimeriahkan oleh sederet musisi, chef selebriti, hingga artis ternama.

Edisi empat KapanLagi Buka Bareng diisi penampilan HIVI! dan Realitiy Club. Tak kalah serunya, pada edisi kelima event online ini akan dimeriahkan Monita Tahalea dan LALAHUTA. 

Keduanya tentu akan memberikan penampilan yang maksimal untuk menghibur Anda dalam event online Golda Coffe KapanLagi Buka Bareng.

Yang pasti Monita Tahalea dan juga LALAHUTA akan membawakan lagu-lagunya yang populer.

 

2 dari 2 halaman

Jangan Lupa Daftar 

Kedua musisi Tanah Air ini akan tampil pada siang hari, tepatnya pukul 14.00 WIB - 15.00 WIB untuk LALAHUTA sedangan Monita Tahalea pada pukul 15.00 WIB . 

So, jangan lupa untuk meramaikan event online KapanLagi Buka Bareng edisi kelima pada hari Kamis, (21/5/2020), dan pastikan kamu sudah mendaftarnya di bukabareng.kapanlagi.com.

 KLIK DI SINI BUAT DAFTAR KAPANLAGI BUKA BARENG EDISI 5

 

Video Populer

Foto Populer