Sukses


Yuk Ikutan Kapanlagi Buka Bareng, Bisa Buka Puasa Ditemani Pevita Pearce

Bola.com, Jakarta - Lebaran sudah semakin dekat dan Ramadhan sudah di pengujung akan berakhit. Untuk mengisi waktu ngabuburit kalian dan kegiatan kalian di rumah aja, ikutan event seru Golda Coffe Buka Bareng Kapanlagi pada 21 Mei 2020.

Event online ini adalah rangkaian buka puasa online bersama KapanLagi dan Golda Coffee. Jika biasanya diadakan setiap akhir pekan, maka event terakhir ini diadakan pada Kamis (21/5/2020). Menemani hari libur kalian.

Kalian bakal dihibur dengan penampilan musisi Tanah Air secara live streaming di vidio.com, lalu dilanjutkan sesi memasak secara live oleh chef selebriti, dan terakhir akan ditutup dengan manis dalam sesi meet and greet bersama artis ternama via aplikasi zoom.

Kalian bisa mendaftar terlebih dahulu untuk bisa ikut dalam sesi meet and greet bersama artis. Nantinya Anda akan kami kontak via email dan WhatsApp. Dari situ nanti kalian tinggal gabung dalam tautan zoom yang kami bagikan. Seru bukan? Bersama dengan ratusan hingga seribu sahabat Bola.com berbuka puasa bersama, menikmati takjil, dan mengobrol santai dengan selebriti papan atas.

Siapa saja yang bakal memeriahkan Golda Coffee Buka Bareng KapanLagi Kamis 21 Mei 2020? Dan bagaimana cara mendaftar acara seru ini? Simak informasinya berikut ini.

 

2 dari 3 halaman

Pevita Pearce Siap Menemani

Pevita Pearce akan hadir menemani momen berbuka puasamu nanti. Dijamin akan membuat momen buka puasamu jadi lebih istimewa. Aktris pemeran superhero Sri Asih ini akan hadir dalam sesi meet and greet via aplikasi zoom.

Kalau Anda sudah mendaftar dan nantinya ikut dalam sesi ini, Anda bisa mengintip menu berbuka Pevita, bertanya soal aktivitasnya selama pandemi corona ini, atau mengobrol soal film terbarunya juga bisa. Pastikan Anda tidak ketinggalan mendaftar lalu mendapat undangan serta konfirmasi dari KapanLagi.

Ada Artis, Chef dan Musisi Keren lho Selain Pevita Pearce, Monita dan Lalahuta bakal menghibur Bolaneters dengan musik keren mereka. Ada juga chef Yuda Bustara dengan menu spesial khasnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap KapanLagi Buka Bareng 

Pevita Pearce bakal nemenin kamu buka puasa sambil ngobrol bareng 1000 orang beruntung lewat aplikasi ZOOM. Ingat! Cuma 1000 orang ya KLovers. So, pastikan kamu udah daftar di bukabareng.kapanlagi.com dan dapatkan undangan buka bareng Pevita! 

14.00 WIB - 15.00 WIB Live Performance By Lalahuta 

15.00 WIB - 16.00 WIB Live Performance By Monita Tahalea 

16.00 WIB - 17.30 WIB Live Cooking With Chef Yuda Bustara 

17.30 WIB - 18.10 WIB Buka Bareng Pevita Pearce (via zoom)

Kebayang kan gimana serunya KapanLagi Buka Bareng. Yuk langsung daftar di sini.

KLIK DI SINI BUAT DAFTAR KAPANLAGI BUKA BARENG EDISI 5

 

 

Video Populer

Foto Populer