40 Quotes Lucu, Atasi Ketegangan dan Merefresh Otak Kamu

Oleh Alfi Yuda pada 22 Mei 2020, 13:40 WIB
Diperbarui 22 Mei 2020, 13:40 WIB
Ilustrasi lucu

Bola.com, Jakarta Sembari beristirahat, setelah melewati aktivitas yang padat. Melihat konten lucu atau membaca quotes lucu dapat dijadikan pilihan agar otak lebih fresh.

Quotes lucu banyak disukai orang-orang buat hiburan. Kamu bisa bersenang-sennag dan tertawa dengan quotes lucu tersebut.

Tentunya dalam kondisi penat, kamu merasa butuh suntikan semangat atau sekadar untuk hiburan. Kamu juga bisa menjadikan quotes lucu agar bisa lebih semangat menjalani hari.

Tertawa sangat penting untuk melepas stres dan bisa membuat wajah awet muda. Ketika tertawa, otak akan mengeluarkan hormon endorfin yang bisa memberikan efek bahagia bagi tubuh.

Ada banyak jenis quotes lucu yang bisa melepaskan beban di pundakmu itu. Membaca quotes lucu bisa membuat kamu terhibur secara tidak langsung. Sehingga ketegangan yang membuat merasa tidak nyaman bisa teratasi dengan mudah.

Selain itu, kamu bisa menghibur teman, saudara bahkan keluarga agar suasana hatinya sedikit terhibur dan merasa sedikit membaik. Berikut Bola.com sajikan kumpulan quotes lucu dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/5/2020).

Kata kata Kocak
Laugh Out Loud / Sumber: iStock

1. "Boleh minta fotomu nggak? Soalnya temen-temenku pada nggak percaya kalau bidadari itu ada."

2. "Di waktu malam, aku tak bisa tidur. Di pagi hari, aku tak bisa bangun."

3. "Hanya karena seseorang terlihat baik, belum tentu mereka memang yang terbaik untukmu. Susu yang tumpah pun warnanya tetap putih."

4. "Jodoh memang enggak ke mana. Tapi saingannya di mana-mana."

5. "Dengarkan, tersenyumlah, dan setuju saja. Lalu lakukan apapun yang memang ingin kamu lakukan dari awal." -Robert Downey Jr

6. "Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga."

7. "Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu."

8. “Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah.”

9. “Kejujuran adalah kunci dalam suatu hubungan. Kalau kamu bisa memalsukannya, berarti aman.”

10. "Harus aku akui kau membuatku jadi lebih religius. Aku jadi sering nyebut saat mengingat kelakuanmu."

11. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

12. “Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google."

13. "Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.”

14. “Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal.”

15. “Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.”

16. “Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya pasangan."

17. "Apa bedanya andhika dan aku? Kalo Andhika kangen band, kalo aku kangen kamu."

18. "Saat istri sedang ngidam mangga muda, janganlah suami ikut ngidam istri muda."

19. "Cinta monyet itu ibarat paket internet. Ngakunya unlimited, baru jalan bentar udah putus."

20. "Rasa sayangku ke kamu ibarat macetnya Jakarta: awet dan ga bisa ilang."

Kata-kata Motivasi Lucu
Sedang berkirim pesan lucu / Sumber: iStockphoto

21. "Aku suka kamu, kamu suka dia, tapi dia sayangnya gak ke kamu. Wkwkw lucu ya? Cinta serumit ini."

22. "Google itu hebat ya? Tapi sayang sehebat – hebatnya google gak bisa menemukan jodoh kita."

23. "Kamu tahu mantan gak? Mantan itu ibarat gajian, bisaya numpang lewat dong di kehidupan kita."

24. “Aku sangat menyukai badut, dan aku akan bersedia menjadi badutmu setiap hari dengan bertingkah lucu untuk membuatmu tertawa setiap agar mampu melupakan air mata.”

25. “Jangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku.”

26. "Jangan panggil aku mantan. Sebut saja aku alumni. Siapa tahu kita bisa reuni."

27. "Aku cuma ingin kamu tahu bahwa ada seseorang yang peduli padamu. Bukan aku, tapi seseorang."

28. "Harus aku akui kau membuatku jadi lebih religius. Aku jadi sering nyebut saat mengingat kelakuanmu."

29. "Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu."

30. "Tidak ada kesuksesan instant dalam hidup ini. Bahkan untuk membuat mie instant sekalipun kita harus merebus air terlebih dahulu."

31. "Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin."

32. "Jangan suka membohongi diri sendiri. Karena membohongi dirimu sudah jadi tugas orang lain."

33. “Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan.”

34. “Sayang. Kita putus aja yaa?. Emangnya kenapa?. Kita uda gak cocok buat pacaran, kita cocoknya itu menikah.”

35. “Kamu tahu cabe ? tahu lah ? apa bedanya sama kamu ? gatau. Emangnya apa ? kalau cabe panasnya cuman sampe di bibir, tapi kalo kamu bikin panasnya sampe ke hati.”

36. "Ngomongin orang mulu. ngomongin masa depannya kapan?"

37. "Sampe sekarang gue gak percaya ada telor palsu, yang gue percaya cuma harapan palsu."

38. "Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!"

39. "Ponsel jatuh, kita panik. Teman jatuh, kita ketawa."

40. "Kita adalah sahabat. Selalu ingat, saat kamu jatuh aku akan membangkitkanmu, setelah aku selesai tertawa."

Sumber: Berbagai Sumber

Ngobrol Bareng Atlet Cantik, Gronya Somerville