Momen Paling Diingat Praveen Jordan Tentang Sosok Tontowi Ahmad: Teriakan di Hotel

Oleh Hendry Wibowo pada 22 Mei 2020, 19:15 WIB
Diperbarui 22 Mei 2020, 19:15 WIB
Lolos ke Final, Tontowi / Liliyana Puji Praveen / Melati

Bola.com, Jakarta - Salah satu pemain ganda campuran terbaik yang pernah dimiliki Indonesia, Tontowi Ahmad telah memutuskan pensiun, awal pekan ini.

Tentu bakal banyak teman sesama atlet pelatnas yang merindukan sosok Owi-sapaan akrab Tontowi Ahmad. Salah satunya Praveen Jordan.

Praveen pun menceritakan satu momen lucu yang akan membuatnya selalu mengingat sosok seniornya, Owi. Adalah ketika keduanya sama-sama mengikuti Denmark Open 2019.

Singkat cerita Owi dan Praveen berada di dalam satu kamar hotel. Saat mandi, Owi berteriak-teriak di kamar mandi karena kedinginan.

"Bang Owi teriak-teriaknya kencang banget, selama dia mandi itu dia teriak-teriak. Dia teriak katanya kedinginan, padahal tadi sebelumnya saya mandi nggak dingin, masih ada air panasnya (tertawa)," kata Praveen melalui rilis yang diterima Bola.com.

"Memang bang Owi orangnya lucu, dia selalu bikin saya ketawa, ini yang bikin kangen," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Haus Gelar

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjuarai Hong Kong Terbuka Super Series 2016 usai menundukkan Praveen Jordan/Debby Susanto, Minggu (27/11/2016). (Humas PBSI)

Lebih lanjut, Praveen turut mengenang Tontowi Ahmad sebagai sosok pemain yang haus gelar. Oleh karena itulah, ia banyak mencontoh hal positif dari seniornya tersebut.

"Bang Owi itu senior yang membimbing junior-juniornya, dia juga rendah hati dan selalu haus gelar," Praveen bercerita.

Praveen sendiri sekarang berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti. Keduanya kini berstatus pasangan andalan di sektor ganda campuran. Bersama Melati, Praveen baru saja meraih gelar di All England 2020.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓
Rexona Men Soccer Stars Challenge | Episode 1 : Bachdim vs Andritany