Sukses


Momen Paling Diingat Praveen Jordan Tentang Sosok Tontowi Ahmad: Teriakan di Hotel

Bola.com, Jakarta - Salah satu pemain ganda campuran terbaik yang pernah dimiliki Indonesia, Tontowi Ahmad telah memutuskan pensiun, awal pekan ini.

Tentu bakal banyak teman sesama atlet pelatnas yang merindukan sosok Owi-sapaan akrab Tontowi Ahmad. Salah satunya Praveen Jordan.

Praveen pun menceritakan satu momen lucu yang akan membuatnya selalu mengingat sosok seniornya, Owi. Adalah ketika keduanya sama-sama mengikuti Denmark Open 2019.

Singkat cerita Owi dan Praveen berada di dalam satu kamar hotel. Saat mandi, Owi berteriak-teriak di kamar mandi karena kedinginan.

"Bang Owi teriak-teriaknya kencang banget, selama dia mandi itu dia teriak-teriak. Dia teriak katanya kedinginan, padahal tadi sebelumnya saya mandi nggak dingin, masih ada air panasnya (tertawa)," kata Praveen melalui rilis yang diterima Bola.com.

"Memang bang Owi orangnya lucu, dia selalu bikin saya ketawa, ini yang bikin kangen," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Haus Gelar

Lebih lanjut, Praveen turut mengenang Tontowi Ahmad sebagai sosok pemain yang haus gelar. Oleh karena itulah, ia banyak mencontoh hal positif dari seniornya tersebut.

"Bang Owi itu senior yang membimbing junior-juniornya, dia juga rendah hati dan selalu haus gelar," Praveen bercerita.

Praveen sendiri sekarang berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti. Keduanya kini berstatus pasangan andalan di sektor ganda campuran. Bersama Melati, Praveen baru saja meraih gelar di All England 2020.

Video Populer

Foto Populer