35 Caption Lucu Instagram, Bikin Tersenyum Geli

Oleh Alfi Yuda pada 23 Mei 2020, 15:15 WIB
Diperbarui 23 Mei 2020, 15:15 WIB
Logo baru Instagram

Bola.com, Jakarta - Di era digital ini, beberapa orang rela menghabiskan banyak waktu demi instagram. Instagram adalah media sosial yang lebih menonjolkan foto dan video dimana mempunyai eksistensinya sendiri.

Sekarang ini banyak orang Indonesia yang menggunakan status instagram sebagai media hiburan semata. Banyak cara untuk bikin akun instagram bisa menarik banyak perhatian.

Kamu bisa membagikan kata-kata lucu pada postingan instagram. Status instagram bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menjalin silaturahmi lebih dekat dengan rekan kerja atau bisnis, teman, saudara, dan keluarga walaupun jarak telah memisahkan.

Caption instagram ini bebas dan bisa ditulis sesuai dengan keinginan hati pemilik akun. Memilih caption lucu juga bisa bikin update-an dari akunmu dinanti banyak orang.

Buat Kamu yang sering mengosongkan kolom caption saat posting foto di Iistagram karena bingung mau nulis apa. Kamu bisa dengan bebas memilih kutipan mana yang cocok dijadikan caption untuk foto yang akan diunggah.

Oleh karena itu, di artikel kali ini ada kumpulan caption lucu instagram bisa Kamu pakai, Sabtu (23/5/2020).

 

Ilustrasi tertawa
Ilustrasi tertawa (Sumber: Istockphoto)

1. "Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang."

2. "Sepandai-pandainya suami menyimpan istri muda akhirnya tua juga."

3. "Gapapa jomblo yang penting pernah bikin pacar lo khilaf."

4. "Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi aja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya."

5. "Jodoh emang gak kemana, tapi saingan dimana-mana."

6. "Rebahan, tidur, dan bermimpi adalah kunci untuk menikmati hari, serta hal tersebut adalah hal yang menyehatkan!"

7. "Tugas akan cepat selesai kalau tidak dikerjakan, tetapi tugas yang baik adalah tugas yang tidak ada."

8. "Aku menghargai waktu dan setiap harinya. Ketika sudah dewasa, ingin ku berjualan kalender yang banyak tanggal merahnya."

9. "Aku tampan, sayang bagi mereka ketampananku tidak kelihatan. Hanya Ibuku yang bermata jernih serta pandai menilai orang."

10. "Gravitasi terkuat tidak terletak di puncak gunung ataupun dasar laut, tetapi di kasurku. Obat tidur termanjur bukan obat bius, melainkan bantal kesayangan."

11. "Teruslah mempercantik dirimu hingga alis tak perlu ditebang dan bulu mata tak perlu direboisasi karena bagaimanapun juga, hujan akan membuatnya longsor."

12. "Jangankan pacaran, minta hotspot ke teman aja sering diputusin."

13. "Jangan mengulangi kesalahan yang sama, masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang perlu dicoba."

14. "Cara terbaik yang ampuh untuk membuat orang mengingat kita adalah dengan meminjam uang."

15. "Sekarang kalau mau curhat ke teman kayaknya harus pake no drop, biar curhatannya tidak bocor ke mana-mana."

Kata-kata Motivasi Lucu
Sedang tertawa melihat pesan lucu / Sumber: iStockphoto

16. "Kenapa move on itu susah? Karena dari SD sampe sekarang yang dipelajari adalah menghafal atau mengingat bukan melupakan."

17. "Kamu kalau senyum gulanya berapa sendok, sih? Manis banget."

18. "Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain. Apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang."

19. "Tiap hari nonton film azab di televisi. Bukannya tobat malah hafal lagunya Opick."

20. "Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa gak mati – mati ya?"

21. "Aku tak duniamu, segala apapun itu, yang kubutuhkan adalah hanya senyum tulus ikhlas untukku dengan cinta yang begitu membara."

22. "Jangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku."

23. "Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku."

24. "Yang, sayang. Pacaran sudah hampir 5 tahun tapi kagak nikah–nikah, kayak cicilan mobil aja."

25. "Semakin kamu berat, semakin sulit kamu diculik. Biar aman, makanlah yang banyak."

26. "Teman yang baik tidak menghakimi satu sama lain. Tapi ia menghakimi orang lain. bersamamu."

27. "Saat kamu mulai membenci dirimu, ingatlah bahwa kamu tak sendirian. Ada banyak orang yang membencimu juga di luar."

28. "Jangan berubah hanya karena cinta. Karena yang bisa berubah itu hanya superhero."

29. "Jangan pernah biarkan orang lain menghambatmu dalam meraih mimpimu. Kalau ada yang nekad sikaat aja."

30. "Orang yang berpikir dia tau segalanya adalah orang yang sangat mengganggu bagi kami yang mengetahui segalanya."

2 dari 2 halaman

Caption Instagram Lucu Bahasa Jawa

31. "Gek utang marang kekancan wae ra tau dek bayar? Yen ngunukui pingin bahagiano anak e uwong? Ngipi."

32. "Golek bojo iku seng elek ae, mergo opo? Masano saiki elek sampe mben yo tetep elek."

33. "Yen pingin urep kepenak kuwi ojo nggedekno impi ing duwure ondo."

34. "Aku iki wong kang bodho, pinther maknani sembarang kalir nanging ra iso ngarteni tresnamu marang sliraku."

35. "Senajan aku ro kowe durung dari bebagyan, tapi ilingo kowe wis tau lemes karo aku."

Sumber: Berbagai Sumber

Lanjutkan Membaca ↓