VIDEO: Melihat Prestasi Mentereng Legenda Bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad Jelang Silaturahome 26 April 2020

VIDEO: Melihat Prestasi Mentereng Legenda Bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad Jelang Silaturahome 26 April 2020

- Lebaran 2020 bernuansa berbeda karena pandemi Virus Corona. Berada di rumah atau #dirumahaja akan menjadi pilihan terbaik. Silaturahome akan menjadi cara yang asyik untuk mengisi waktu bersama keluarga di rumah. Apalagi akan ada bintang tamu legenda bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad.

Masih banyak cara agar bisa menciptakan warna-warna cerah dan bahagia Lebaran tahun ini. Satu di antaranya adalah, kalian bisa mengikuti program spesial bertajuk Silaturahome. Silaturahome alias Silaturahmi From Home adalah event istimewa yang bisa membuat hari Lebaran kalian semakin ceria dan cerah. Sesuai tajuk utama, Silaturahome ini menggunakan teknologi virtual.

Nantinya, kalian akan mengikuti dan merasakan silaturahmi dari rumah ala virtual dengan beberapa artis papan atas Indonesia, atlet ternama sampai tokoh nasional. Satu yang istimewa, akan ada Silaturahome bersama Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma'ruf Amin.

Bagi kalian yang menyukai olahraga, Silatorahome ini akan menghadirkan pebulutangkis kebanggaan Indonesia yang baru saja memutuskan untuk gantung raket, Tontowi Ahmad. Selain itu akan ada juga atlet lari kebanggaan Indonesia, Triyaningsih, dan juga mantan kapten Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman.

Tak sekadar pasif, kalian bisa melakukan interaktif. Ragam medium sudah disiapkan, mulai dari ajang tanya jawab, home tour, sesi makan bareng sampai bagi-bagi hadiah. Nah, khusus untuk hadiah ini, akan ada THR Online denga total 10 juta rupiah, yang akan dibagikan pada setiap sesi Zoom.

Bagi penggemar olahraga, Tontowi Ahmad akan bersilaturahmi bersama kalian pada hari pertama yang digelar pada Selasa (26/5/2020). Sementara itu, Triyaningsih dan Ponaryo Astaman akan hadir pada Rabu (27/5/2020).

Jelang gelaran hari pertama Silaturahome, dalam video di atas dihadirkan tiga prestasi mentereng legenda bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad, bersama pasangannya di ganda campuran, Liliyana Natsir.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 25 May 2020, 19:10 WIB

Video Terkait

Spotlights