Sukses


Tyson Fury Mengklaim Terima Tantangan Bertarung Melawan Mike Tyson

Bola.com, Jakarta - Juara tinju kelas berat, Tyson Fury, mengklaim menerima tawaran bertarung melawan Mike Tyson dalam duel ekshibisi yang diyakini bakal berlangsung sensasional.

Mike Tyson yang saat ini berusia 53 tahun membuat kejutan dengan menyatakan akan kembali ke ring tinju untuk pertarungan amal. Dia telah berlatih keras dan memamerkan kondisi tubuhnya yang sangat prima di usianya yang tak lagi muda. 

Duel melawan Tyson Futy diyakini hanya menjadi  satu di antara seri pertarungan kembalinya Si Leher Beton ke ring setelah 15 tahun menggantung sarung tinju. Mike Tyson juga dikabarkan akan menjalani tarung ulang menghadapi rival lamanya, Evander Holyfield. 

Jika pertarungan Tyson versus Holyfield benar-benar terwujud akan menjadi momen yang unik dan spesial. Saat ini, umur kedua pembalap jika dikombinasikan sudah mencapai 110 tahun. 

Namun, sejauh ini satu-satunya pertarungan yang sudah disetujui adalah melawan Tyson Fury, yang merupakan juara dunia kelas berat WBC berusia 31 tahun. 

"Saya mendapat telepon yang memberi kesempatan untuk bertarung melawan Mike Tyson. Saya berkomentar 'apa??'," kata Tyson Fury, seperti dilansir AFP, Rabu (27/5/2020). 

"Ya, saya mendapat telepon yang bilang 'apakah Anda mau melawan Mike Tyson pada pertarungan ekshibisi. Saya bilang 'tentu saja!'," imbuh Tyson Fury. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Komentari Rencana Duel Tyson Vs Holyfield

Dalam kesempatan tersebut, Tyson Fury juga mengomentari kemungkinan pertarungan ulang antara Mike Tyson versus Evander Holyfield.  

"Saya pikir ia (Mike Tyson) benar-benar serius untuk melakukan beberapa pertarungan atau apa pun. Tapi, ia sudah bertarung melawan Holyfield dua kali. Keduanya juga sudah tua sekarang," ujar Fury. 

"Tapi siapa lah saya ini untuk mengomentari soal itu, tentang kemampuan seseorang. Saya tidak akan berusaha dan membunuh mimpi seseorang." 

"Jika mereka fit untuk bertarung, secara medis fit, maka biarkan mereka melakukan apa yang ingin dilakukan. Itu hidup mereka, bukan saya," sambung Tyson Fury. 

Sumber: AFP

 

Video Populer

Foto Populer