Sukses


Bahas Isu Sensitif, Seorang YouTuber Diburu Atlet Gulat WWE

Jakarta - Pegulat wanita di panggung WWE, Alexa Bliss dibuat kesal dengan seorang YouTuber yang menggunakan channel JDFromNY206. Menurutnya, Alexa Bliss merupakan wanita yang mengerikan ketika berhubungan seks.

Dalam sebuah video di channel JDFromNY206, YouTuber itu membahas urusan ranjang Alexa Bliss, pegulat WWE berusia 28 tahun tersebut. Channel YouTube ini memiliki 117 ribu pengikut.

"Bisakah Anda membayangkan berada di tempat tidur yang sama dengan Alexa Bliss? Bisa saja dia melakukan hal yang sama seperti di atas ring. Pasti terlihat mengerikan," ucap JDFromNY206.

Ucapan tersebut membuat Alexa Bliss naik pitam. Wanita yang 3 kali memenangkan WWE Raw Women's Championship menyebut sang YouTuber hanya mencari popularitas.

"Bisa-bisanya Anda berkomentar tentang yang tidak Anda ketahui dan itu menunjukkannya kepada saya," kicau Alexa Bliss melalui akun Twitter pribadinya.

"Anda hanya orang penuh bualan yang berada di belakang mikrofon. Bisa-bisanya dia mendiskreditkan pekerjaan saya dengan cara yang memalukan," tambah petarung WWE kelahiran Ohio, Amerika Serikat itu.

 

Video

2 dari 3 halaman

Ingin Dihajar Pegulat WWE

Tidak hanya Alexa Bliss saja yang marah, pegulat WWE lainnya, Sonya Deville juga panas. Sonya berharap bisa bertemu JDFromNY206 untuk memberikan beberapa tinjunya.

"Saya berdoa suatu hari nanti bisa bertemu dengan pria ini," ucap pegulat wanita itu di akun Twitter pribadinya.

Pegulat wanita lainnya, Paige juga ikut bersuara. Paige menyebut ulah sang YouTuber sudah merupakan kejahatan dalam dunia virtual.

"Dia meruapakan salah satu masalah. Ini intimidasi cyber. Dia sangat memalukan. JD harus malu dengan dirinya sendiri," kata Paige dikutip dari News.com.au.

 

Sumber asli: News.com.au

Disadur dari: Liputan 6 (Cakrayuri Nuralam, published 28/5/2020)

3 dari 3 halaman

Profil Alexa Bliss

Nama asli: Alexis Kaufman

Nama ring: Alexa Bliss

Tempat dan tanggal lahir: Ohio, 9 Agustus 1991

Debut WWE: 20 September 2013

Prestasi:

WWE Raw Women's Championship (3 kali)

WWE SmackDown Women's Championship (2 kali)

WWE Women's Tag Team Championship (2 kali)

Money in the Bank (Women's 2018)

Video Populer

Foto Populer