VIDEO: Ngobrol Bareng Atlet Cantik, Gronya Somerville Soal Trik Bulutangkis, Lockdown, dan Kakek Buyutnya yang Kena Hukuman Mengerikan

Oleh Okie Prabhowo pada 31 Mei 2020, 09:05 WIB
Diperbarui 31 Mei 2020, 09:05 WIB

Bola.com, Jakarta - Bagi pecinta bulutangkis, mungkin kalian mengenal sosok atlet cantik, Gronya Somerville. Kali ini video editor Bola.com, Okie Prabhowo, akan berbincang dengannya membahas soal kegiatan sehari-harinya, lockdown di Melbourne (Australia), hingga kakek buyutnya yang kena hukuman mengerikan.

Perbincangan dengan Gronya Somerville dimulai dengan kesibukannya sehari-hari pada masa pandemi sekarang ini. Ia bercerita bagaimana ia berkegiatan setiap harinya di rumah. Seberapa produktifnya atlet cantik asal Australia tersebut.

Lalu, berlanjut membahas trik-trik dengan raket bulutangkis, yang ia sudah tunjukkan dalam video di kanal Youtube miliknya. Ia menceritakan dengan singkat mengapa ia bisa melakukan trik tersebut. Salah satu trik bahkan diajarkan oleh pasangannya di ganda putri bulutangkis yang merupakan atlet kelahiran Indonesia, Setyana Mapasa. Soal rekan Gronya Somerville tersebut juga akan dibahas dalam episode berikutnya di "ngobrol bareng atlet cantik".

Gronya juga menceritakan tentang situasi lockdown yang terjadi di Melbourne, Australia. Ia menjelaskan siapa saja yang boleh keluar rumah. Orang tersebut harus memiliki setidaknya memiliki salah satu alasan keluar rumah sesuai aturan yang berlaku yang ditetapkan pemerintah daerah tersebut.

Pada bagian akhir dari perbincangan, Gronya menceritakan tentang kakek buyutnya, yang bernama Kang Youwei, merupakan salah satu tokoh penting di negara China. Namun, kisah menariknya adalah sang leluhur Gronya tersebut mendapat hukuman mengerikan dari permaisuri Cixi, yang sempat menjadi penguasa di China pada masa dinasti Qing. Apa hukuman tersebut?

Mau tahu seperti apa obrolan dengan atlet cantik dari dunia bulutangkis Australia, Gronya Somerville, soal trik dengan raketnya, lockdown, dan kakek buyutnya? Kalian bisa menyaksikannya dalam video bincang-bincang via online di atas.