Sukses


4 Koleksi Mobil Mewah Milik Sean Gelael yang Menyita Perhatian

Bola.com, Jakarta - Bersama dua artis Indonesia, Raffi Ahmad dan Gading Marten, pembalap Formula 2, Sean Gelael membuat konten menarik yang diunggah melalui channel YouTube, Rans Entertainment.

Pada kesempatan ini, Raffi dan Gading mengunjungi garasi milik Sean Gelael yang merupakan putra dari pengusaha, Ricardo Gelael.

Terlihat sekitar 10 mobil mewah terparkir di sana. Raffi dan Gading sampai dibuat takjub. Namun dari banyaknya koleksi mobil itu, tidak satu pun berjenis sport car.

Raffi pun bertanya-tanya. "Jadi begini ceritanya. Sean itu kan pembalap formula. Sudah biasa kendarai mobil kencang. Jadi tidak perlu lagi sport car," ucap Gading yang memang dikenal dekat dengan keluarga Sean.

Bola.com pun coba merangkum 4 koleksi mobil Sean yang paling menarik perhatian pada video tersebut:

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 5 halaman

1. Dua Mobil Citroen C3

Mobil yang memiliki spesifikasi balap. Bahkan levelnya bisa mengikuti Kejuaraan Reli Dunia (WRC). Sean memiliki Citroen C3 sebanyak dua.

Satu mobil lainnya milik sang ayah, Ricardo Gelael yang juga pereli. "Ini mobil spesifikasi R5. Bisa tampil di WRC-2, ya kalau di Formula 1, ini ajang Formula 2-nya," kata Sean Gelael memberikan penjelasan.

3 dari 5 halaman

2. Mercedes Maybach

Di garasi milik Sean, terlihat banyak mobil merek Mercedes. Salah satu paling mewah adalah Mercedes Maybach. Raffi sampai terkagum-kagum.

Kabarnya hanya beberapa orang di Indonesia yang mempunyai Mercedes Maybach.

"Ini mobil sultan. V12 (12 silinder). Harganya di atas Rp 5 Miliar dan tertinggi di M Class," Raffi menuturkan.

4 dari 5 halaman

3. Mercedes-Benz AMG GT

Sering disebut cikal bakal mobil Mercedes Maybach. Meski masuk kategori tua, Mercedes-Benz AMG GT milik Sean masih begitu terawat.

"Ini mobil turun temurun. Dahulu digunakan kakek saya. Kini masih sering dipakai papa," Sean menjelaskan.

5 dari 5 halaman

4. Ford Mustang

Berwarna silver, dipastikan mata tergoda melihatnya. Menurut Raffi, harga mobil ini ada di angka Rp 4 miliar.

Ford Mustang memiliki dapur pacu V8 (delapan silinder). Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sekitar 310 dk (tenaga kuda).

Sumber: YouTube Rans Entertainment

Video Populer

Foto Populer