Sukses


Arti Mimpi Bermain Bola, Bisa Pertanda Ada Kebahagiaan atau Derita

Bola.com, Jakarta - Mimpi sering disebut sebagai bunga tidur. Setiap orang pasti pernah bermimpi saat tidur, baik siang maupun malam hari.

Ada beragam mimpi yang dialami seseorang saat tidur. Setiap orang tentunya menginginkan mimpi yang baik.

Akan tetapi, kita tak bisa mengatur mimpi apa yang akan terjadi saat mata mulai terpejam. Terkadang, ada mimpi yang bisa dibilang menyenangkan. Tetapi, ada pula yang sebaliknya.

Mimpi buruk biasanya bakal mengganggu pikiran saat beraktivitas sehari-hari. Hal itu karena mimpi yang dialami, terkadang memiliki arti tersendiri yang mungkin bisa berhubungan dengan kehidupan sehari-hari.

Ada beberapa teori yang mencoba menjelaskan manusia mengalami mimpi. Ada banyak orang yang dibuat bingung dan penasaran dengan arti mimpi yang dialami.

Satu di antara mimpi saat tidur ialah bermain sepak bola. Setelah memimpikan hal tersebut, kadang kala ada yang penasaran dengan apa yang akan terjadi.

Mimpi bermain bola di lapangan bisa dibilang sangat umum diimpikan oleh seseorang. Kendati demikian, diyakini ada makna yang bisa diambil dari mimpi tersebut.

Berikut hasil rangkuman arti mimpi bermain bola, seperti dikutip dari laman Iniprimbon, Pamartanusantara, Psikologimimpi, Senin (1/6/2020).

2 dari 2 halaman

Arti Mimpi Bermain Bola

Melansir dari Pamartanusantara, bermimpi bermain sepak bola menandakan kebahagiaan dan kebanggaan. Baik itu kebanggaan terhadap diri sendiri atau yang muncul akibat hubungan dengan orang lain.

Selain itu, mimpi bermain bola juga melambangkan kreativitas dan ide baru yang masih terpendam. Hal tersebut menandakan kamu tidak perlu khawatir jika bermimpi bermain sepak bola. Sementara itu, ada banyak arti mimpi bermain sepak bola.

1. Jika yang bermimpi laki-laki sudah menikah

Arti mimpi: Segala upaya yang dilakukan tidak memiliki arti di mata orang lain. Meskipun, kamu menganggap semua yang dilakukan akan ada hasilnya. Hal tersebut menunjukkan usahamu untuk mendapat kehormatan, derajat atau pujian sia-sia.

2. Jika yang bermimpi laki-laki masih single

Arti mimpi: Jangan terlalu optimis dengan konsep yang dimiliki. Meski, konsep tersebut sangat meyakinkan.

Namun, alangkah baiknya lakukan secara wajar dan normal. Jangan terlalu memaksa karena bisa menjadi kerugian bagi diri sendiri.

3. Jika yang bermimpi remaja laki-laki

Arti mimpi: Kamu akan merasa orang asing di rumahmu sendiri. Maksudnya, ada banyak momen yang terlewatkan karena kamu kurang respons. Sementara teman-teman yang lain datang dan pergi dengan berbagai kesenangannya.

4. Jika yang bermimpi perempuan sudah menikah

Arti mimpi: Keberadaanmu selama ini ternyata membuat orang lain bertanya-tanya. Mungkin kamu kurang bersosialisasi atau acuh.

5. Jika yang bermimpi remaja perempuan

Arti mimpi : Jangan diambil hati terlalu dalam mengenai mimpi bermain bola karena bisa jadi dalam waktu dekat kamu akan merasa kecewa atau bahkan sakit hati dengan apa yang dilihat.

6. Bermimpi melihat bola saat tidur

Arti Mimpi: Mengindikasikan kamu akan mendapat kegembiraan. Momen-momen indah akan terjadi pada masa yang akan datang.

Kamu akan melakukan hal terbaik yang membuat mereka tak hilang dari ingatan. Kondisi tersebut menjadi pelajaran yang berguna untuk mengetahui siapa teman sejatimu.

7. Saat bermain bola

Arti mimpi: Menandakan pertengkaran. Kamu merasa tidak suka dengan orang lain yang meremehkan dan menganggapmu tidak cukup cerdas.

Mimpi ini juga menafsirkan kamu tidak fokus mencapai tujuan dan justru sangat lambat dalam bekerja.

8. Saat melihat bola yang perputar

Arti mimpi: Kamu tidak boleh ikut campur dengan urusan orang lain. Mimpi tersebut sebagai peringatan untuk tidak mengkhawatirkan masalah orang lain.

9. Melihat bola yang rusak

Arti mimpi: Menunjukkan masa kecilmu terlalu singkat. Kamu telah banyak mengalami hal-hal serius yang membuatmu tumbuh dewasa lebih cepat.

10. Kehilangan bola saat bermain

Arti mimpi: Kesulitan akan datang berulang kali. Kemudian menandakan kamu tidak percaya diri. Bola yang terlepas mengindikasikan tujuanmu tidak realistis.

 

Sumber: Iniprimbon, Pamartanusantara, Psikologimimpi

Video Populer

Foto Populer