Sukses


20 Kata-Kata Ulang Tahun untuk Diri Sendiri dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya

Bola.com, Jakarta - Peringatan hari ulang tahun menjadi satu di antara momen yang dinanti bagi kebanyakkan orang. Pada momen ini, seseorang bisa memutar kembali kenangan sekaligus berefleksi, apa yang telah dilakukan dan dicapai hingga usia sekarang.

BACA JUGA: Kata-Kata Sindiran Bahasa Inggris Lengkap Dengan Artinya

Pada momen ini, banyak orang juga merayakannya dengan orang-orang terdekat. Biasanya dengan keluarga, kerabat, kekasih, sahabat hingga rekan sekerja.

Mereka yang berulang tahun berbagi kebahagiaan dengan mentraktir atau mengadakan pesta maupun syukuran sederhana sebagai penanda memasuki usia baru. 

Namun, tak semua bisa merayakan ulang tahun dalam "keramaian" dan kemeriahan. Ada yang karena situasi tertentu harus memeringati ulang tahun dalam kesendirian.

Bahkan, bisa jadi orang-orang terdekat lupa, kamu sedang berulang tahun sehingga tak mengirim ucapan selamat.

Tak perlu sedih terlalu lama, lebih baik kamu membanjiri dirimu sendiri dengan kata-kata ucapan selamat ulang tahun yang bisa membuatmu ceria dan bergembira lagi di momen spesialmu itu.

Seperti apa kata-kata ucapan selamat ulang tahun buat diri sendiri itu?

Berikut beberapa di antaranya, 20 kata-kata ulang tahun untuk diri sendiri dalam bahasa Inggris beserta terjemahannya, seperti dinukil dari The Right Messages, Senin (1/6/2020).

2 dari 2 halaman

Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

1. "May this day bring unexpected blessing and endless joy to me, now and forevermore. Happy Birthday to me".

(Semoga hari ini membawa berkah yang tak terduga dan kegembiraan yang tak berkesudahan bagiku, sekarang dan selamanya. Selamat ulang tahun untukku)

2. "More than anything, i wish myself more grace, more prosperity, more happiness and more years ahead. Happy birthday to me!"

(Lebih dari segalanya, aku berharap lebih banyak rahmat, lebih banyak kemakmuran, lebih banyak kebahagiaan, dan tahun-tahun mendatang. Selamat ulang tahun untukku)

3. "Heaven has been good to me by adding another year to my age. Happy birtthday to me!"

(Surga telah baik bagiku dengan menambah satu tahun lagi untuk usiaku. Selamat ulang tahun untukku!)

4. "I wish i could scream my voice across the universe to show how happy i am today, happy birthday to me!"

(Saya berharap saya bisa meneriakkan suara saya ke seluruh dunia untuk menunjukkan betapa bahagianya aku hari ini, selamat ulang tahun untuk diriku!)

5. "On this day, the sweetest being on earth was born. Happy birthday to me."

(Pada hari ini, makhluk termanis di bumi lahir. Selamat ulang tahun untukku)

6. "I am officialy one year older, which indicates a plus to my success. Happy birthday to me!"

(Saya secara resmi satu tahun lebih tua, yang menunjukkan nilai tambah bagi kesuksesan saya. Selamat ulang tahun untukku!)

7. "The cake is here and i'm ready to blow all the candles as i make some wishes. Wishing myself a wonderful year ahead. Happy birthday to me!"

(Keik sudah ada di sini dan saya siap untuk meniup semua lilin saat saya membuat beberapa keinginan. Semoga tahun mendatangku indah. Selamat ulang tahun buatku!)

8. "I should be given an award for Mr./Miss awesome because i'm a rare gem. Happy birthday to me!"

(Aku harus diberikan penghargaan untuk "tuan/nona luar biasa" karena aku ini permata yang langka. Selamat ulang tahun buatku!)

9. "I am not just a year older but also a year better and happier. Happy birthday to me!"

(Aku tak hanya setahun lebih tua, tapi juga satu tahun lebih baik baik dan lebih bahagia. Selamat ulang tahun buatku!)

10. "Happy birthday to a beautiful and strong soul, yeah you guessed right. It’s my birthday. Happy birthday to me!"

(Selamat ulang tahun untuk jiwa yang indah dan kuat, ya kamu menebak dengan benar. Ini hari ulang tahunku. Selamat ulang tahun buatku!)

11. "Today, one of greatest men to walk this earth was born. Happy birthday to me and best wishes to all my endeavors".

(Hari ini, salah satu manusia yang berjalan di bumi ini, lahir. Selamat ulang tahun untukku dan harapan terbaik untuk semua usahaku)

12. "I am not just a year older but also a year wiser. Happy birthday to me!"

(Aku tak hanya satu tahun lebih tua, tapi juga satu tahun lebih bijaksana. Selamat ulang tahun untukku!)

13. "It's a new phase in my life, filled with love and all the joy i have always imagined. Happy birthday to me".

(Ini adalah fase baru dalam hidupku, dipenuhi dengan cinta dan semua kegembiraan yang selalu kubayangkan. Selamat ulang tahun untukku)

14. "Happy birthday to someone awesome, humble, beautiful, dan funny! Yes, that’s right, it’s my birthday".

(Selamat ulang tahun untuk seseorang yang luar biasa, rendah hati, cantik, dan lucu! Ya, benar, hari ini ulang tahunku)

15. "Becoming who i am today has taken tremendous growth through good and tough times. Happy birthday".

Menjadi siapa aku hari ini telah melewati pertumbuhan luar biasa, melalui masa-masa yang baik dan sulit. Selamat ulang tahun

16. "What a wonderful and exciting day this is. The best people were born on this day! Including me. Happy birthday to me".

(Hari yang indah dan menyenangkan. Orang-orang terbaik dilahirkan pada hari ini! Termasuk aku. Selamat ulang tahun untukku)

17. "Happy birthday to me! This year, i am a little stronger and little wiser. God has granted me another year, and i promise myself that i will make the best out of it!"

(Selamat ulang tahun untukku! Tahun ini, aku sedikit lebih kuat dan sedikit lebih bijaksana. Tuhan telah memberikanku satu tahun lagi, dan aku berjanji pada diri sendiri bahwa aku akan melakukan yang terbaik dari itu!)

18. "This has been a good year. I have accomplished many of the goals that i set for myself. Well done! I am going to treat myself to a special celebration. Happy birthday to me!"

(Ini merupakan tahun yang baik. Aku telah mencapai banyak tujuan yang kutetapkan untuk diriku sendiri. Sudah selesai dilakukan dengan baik! Aku akan memanjakan diriku dengan perayaan khusus. Selamat ulang tahun untukku!)

19. "When i woke up, i realized it must be a special day for some reason. Oh yes, it is the day that i was born! I am so grateful for the gift of life! Happy birthday to me!"

(Ketika aku bangun, aku menyadari itu pasti hari yang istimewa untuk beberapa alasan. Oh ya, ini adalah hari aku dilahirkan! Aku sangat bersyukur atas karunia kehidupan! Selamat ulang tahun untukku!)

20. "Mom and dad, thank you for bringing such a wonderful gift to the world: which is me. Happy birthday to me".

(Ibu dan ayah, terima kasih telah membawa hadiah yang begitu indah ke dunia: yaitu aku. Selamat ulang tahun untukku)

 

Sumber: The Right Messages

Video Populer

Foto Populer