VIDEO: Ngobrol dan Tertawa Bareng Atlet Cantik, Gronya Somerville Bahas Naik Helikopter ke Venue Laga Final Bulutangkis

Oleh Okie Prabhowo pada 08 Jun 2020, 09:10 WIB
Diperbarui 08 Jun 2020, 09:10 WIB

Bola.com, Jakarta - Kembali lagi bersama video editor Bola.com, okie Prabhowo, yang masih mengobrol dan kini juga tertawa bareng atlet cantik dari Australia, Gronya Somerville. Salah satu pembicaraan yang dibahas yaitu soal pengalaman atlet bulutangkis berusia 25 tahun ketika naik helikopter ke sebuah venue laga final.

Pengalaman tersebut dialami Gronya Somerville pada 2016 ketika ia mengikuti turnamen GP Belanda. Gronya yang berpasangan dengan atlet asal Indonesia yang mewakili Australia, Setyana Mapasa, berhasil melaju ke babak final. Ketika itu, mereka ditawari untuk merasakan pengalaman spesial naik helikopter ke venue pertandingan. Momen tersebut terjadi untuk para peserta turnamen yang berhasil masuk ke babak final.

"Itu salah satu turnamen terbesar bagi kami. Panitia menerbangkan kami dengan helikopter dari hotel menuju ke venue. Oh Tuhan, ini sangat keren. Itu hanya seperti sekitar lima menit, tetapi sangat keren," kata Gronya kepada Bola.com.

Menariknya, lawan Gronya Somerville dan Setyana Mapasa saat itu, Stefani dan Gabriela Stoeva, asal Bulgaria justru tidak naik helikopter. Menurut Gronya, seperti mereka takut dengan ketinggian.

Gronya dan Setyana tidak hanya merasakan pengalaman spesial naik helikopter. Mereka juga berhasil menang di GP Belanda 2016. Mereka yang sebelumnya sudah tiga kali kalah dari Stoeva bersaudara, berhasil menang dalam permainan tiga gim. Gronya dan Setyana menang 17-21, 21-17, dan 21-16.

Selain pengalaman di GP Belanda, atlet cantik Gronya Somerville juga berbagi pengalaman menariknya saat masih muda di bulutangkis. Seperti apa curhat Gronya soal pengalamannya tersebut? Kalian bisa menyaksikannya dalam video di atas.