20 Kata-kata Lucu Selamat Menikah, Membuat Mempelai Terkesan

Oleh Alfi Yuda pada 17 Jun 2020, 16:40 WIB
Diperbarui 17 Jun 2020, 16:40 WIB
Ilustrasi Menikah
Ilustrasi menikah (dok. Pixabay.com/Pexels/Putu Elmira)

Bola.com, Jakarta - Menikah bisa jadi momen yang paling membahagiakan dan dinanti para pasangan yang saling mencintai. Pernikahan merupakan jenjang yang dimimpikan oleh sepasang manusia yang saling mencintai.

Menikah adalah sebuah momen yang tidak akan pernah bisa dilupakan dalam kehidupan seseorang. Menikah menjadi hari yang paling spesial dalam hidup seseorang, di mana ia berjanji akan menghabiskan sisa usianya bersama pasangan pilihannya.

Untuk mendapatkan momen sempurna, biasanya banyak pihak yang menggelar resepsi pernikahan. Mungkin kamu pernah mendatangi acara pernikahan, baik itu teman, kerabat, atau rekan bisnis.

Ketika datang ke acara pernikahan, kamu biasanya memberikan kado serta mengucapkan selamat. Ucapan selamat yang diberikan untuk seseorang yang menikah bisa dibilang menjadi keharusan.

Hal ini dikarenakan ucapan yang diberikan merupakan doa dan reaksi rasa ikut berbahagia atas pernikahan yang dilangsungkan.

Tidak sedikit orang memberi ucapan yang anti-mainstream. Semisal, pada hari pernikahan seseorang, kamu mengucapkan selamat menikah kata-kata yang berunsur lucu. Bisa kamu ucapkan secara langsung atau secara tertulis. Mungkin hal itu bisa memberikan kesan mendalam dan yang akan diingat mempelai.

Di bawah ini ada beberapa kata-kata ucapan selamat menikah yang lucu, namun bermakna dan bakal membuat pasangan pengantin terkesan, seperti dirangkum dari laman TheMoonDoggies, Penganten, dan Captionbijak, Rabu (17/6/2020).

Ilustrasi
Kalau kamu bagaimana, harus foto prewedding dulu atau nggak? Ikuti polling Bintang.com ini yuk… (Ilustrasi: Wedding Forward)

1. "Happy wedding, Bro! Buat gue, 2 keponakan cukup".

2. "Ciee nikah! Selamat kamu sudah berhasil lolos dari ke-jomblo-an".

3. "Selamat ya udah nggak dengerin Payung Teduh-Akad lagi".

4. "Selamat menikah, sob! Orang bilang nikah itu seperti film drama. Semoga lebih banyak adegan komedi dan romantisnya daripada adegan melow..hehehe".

5. "Pergi kita ke Kota Mekkah. Jangan lupa bawa sajadah. Senangnya yang baru menikah. Semoga sakinah mawadah warohmah".

6. "Saudaraku nikah duluan nih, gue ditinggal. Yah, nggak perlu banyak-banyak nyampein sesuatu, gue harap ente bahagia dan nambah berat badannye! Alhamdulillah sekarang kalo mau makan, udah ada yang nyuapin. Hahaha".

7. "Akhirnya temen gue yang satu ini gak sendiri lagi. Sekarang kalo makan udah gak akan kelaperan lagi karena ada yang masakin, tidur ada yang nemenin, makan ada yang masakin. Selalu bahagia ya bro! semoga cepet punya momongan biar gue punya keponakan hehehe".

8. "Semoga istri lo selalu sabar ya ngadepin lo? Hahaha. Selamat menempuh hidup baru, teman. Semoga pernikahan lo selalu diberikan kebahagiaan".

9. "Wah! Temen gue satu ini udah jadi laki orang sekarang. Please jangan ngorok kenceng lagi ya, udah ada yang nemenin tidur malem tuh sekarang".

10. "Beli sprei warnanya ungu, besoknya diganti biru muda. Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu bahagia berdua".

Ilustrasi Menikah
Ilustrasi menikah (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

11. "Sahabatku yang baik hati dan sedikit sombong. Selamat menempuh hidup baru ya. Jaga diri dan pasanganmu baik-baik. Maaf belum bisa datang mengunjungi pernikahanmu. Memang jarak yang jauh menjadi hambatan yang cukup besar".

12. "Gak nyangka akhirnya temen gue yang satu ini nikah juga. Setelah ratusan wanita nolak lo, akhirnya salah satunya mau juga ya sama lo? Hahah. Semoga bahagia terus ya bro, semoga cepet dapet momongan yang gak bandel kaya lo".

13. "Ciee yang udah nikah haha. Selamat bebas dari kejombloan ya! jangan galau lagi karena sekarang udah ada pasangan yang akan nemenin lo terus sampai kapanpun. Bahagia terus ya dan semoga keluarga lo selalu diberi kebahagiaan dan momongan yang lucu-lucu, sekaligus keponakan buat gue haha".

14. "Sahabat, saat ini kamu sudah punya gandengan, aku hanya ingin mengucapkan selamat dan sukses atas pernikahannya. Selalu jaga komunikasi denganku karena persaudaraan tidak boleh putus. Salam dari aku, jaga pasanganmu sebaik mungkin".

15. "Aku hanya ingin berkata bahwa, sahabat yang paling jahat adalah sahabat yang tega meninggalkan temannya menikah dahulu. Namun, aku tetap sayang padamu, selamat menempuh hidup baru".

16. "Aku melihat langit dan yang terlihat adalah langit indah penuh dengan bintang. Kau tahu kenapa? Karena hari ini dua orang sahabatku sedang mengikat janji suci".

17. "Temanku ini sudah punya gandengan, aku masih betah dalam kejombloan. Selamat menikah, teman. Doakan aku segera menyusulmu".

18. "Selamat menempuh hidup baru, teman. Semoga pasanganmu selalu sabar dan nggak kaget menghadapi tingkah ajaibmu, ya!"

19. "Ternyata mitos yang mengatakan jika orang baik akan menikah duluan ternyata benar juga. Dan hal ini sudah terbukti dengan kamu yang menikah duluan dari pada teman- teman yang lain. Intinya, selamat menempuh hidup baru dan semoga selalu berbahagia dengan pasangan dan anakmu kelak, Amin".

20. "Padahal dulu kamu adalah anak yang paling polos dan tidak kebanyakan tingkah, tapi malah yang menikah duluan. Apa pun itu, aku akan selalu mendoakan yang terbaik untuk kehidupan rumah tanggamu nanti. Semoga jadi keluarga yang samawa, Amin".

 

Sumber: TheMoonDoggies, Penganten, Captionbijak

Ini yang Dinanti Pecinta Tinju, Mike Tyson Kembali Berlaga dan Hadapi Roy Jones Jr