35 Kata-kata Romantis Minta Maaf ke Pacar, Bikin Hati Luluh

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 21 Jun 2020, 18:20 WIB
Diperbarui 21 Jun 2020, 18:20 WIB
pasangan cinta zodiak
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Kate Nuzhnaya on Unsplash

Bola.com, Jakarta - Dalam hubungan berpacaran sering kali kamu membuat kesalahan yang membuat pasangan sakit hati. Kata-kata romantis untuk minta maaf kepada pacar bisa menjadi solusi untuk meregakan ketegangan.

Selain itu, kata-kata romantis untuk minta maaf kepada pacar merupakan cara sederhana untuk menjaga hubungan tetap baik. Kamu hanya perlu menurunkan sedikit ego dan memulai lagi melancarkan kata-kata manis seperti waktu PDKT.

Kata-kata romantis untuk minta maaf kepada pacar ini bisa berupa kutipan ringan, bermakna atau lucu. Ada banyak inspirasi kata-kata romantis untuk minta maaf kepada pacar yang tersebar di media sosial.

Kamu juga bisa merangkai kata-kata sendiri agar terkesan serius dan lebih mendalam. Dengan mengungkapkan kata-kata romantis untuk minta maaf kepada pacar secara tulus, permintaan maaf tersebut pasti akan diterima.

Berikut Bola.com merangkum kata-kata romantis untuk minta maaf kepada pacar yang dilansir dari Liputan6, Minggu (21/6/2020).

2 dari 2 halaman

Kata-kata Romantis untuk Minta Maaf kepada Pacar

Ilustrasi Pacaran atau Relationship
Ilustrasi Ilustrasi Pacaran (iStockPhoto)

1. Aku tidak sempurna, aku membuat kesalahan, aku menyakitimu. Tetapi ketika aku meminta maaf, aku bersungguh-sungguh.

2. Kamu belum berbicara denganku selama seminggu, dan itu adalah rasa sakit terbesar yang pernah aku alami, aku minta maaf untuk semuanya.

3. Sayang, maafkan aku! Aku mencari kebahagiaan di sekitar, tetapi aku terlambat menyadari bahwa kebahagiaanku adalah kamu!

4. Ketika kamu menangis, bagian dari jiwaku mati, aku tidak pernah ingin menyebabkan air matamu mengalir, maafkan aku, cintaku, aku mengerti kesalahanku.

5. Ketika aku kehilanganmu, aku menyadari bahwa hanya denganmu, aku merasa hidup. Maaf atas rasa sakit dan dendam, aku mencintaimu.

6. Beri aku kesempatan untuk menunjukkan kepadamu bahwa aku bisa menjadi sesuatu yang berharga bagimu, izinkan aku menunjukkan kepadamu.

7. Jika aku membuatmu merasa bad mood - Maaf, aku hanya belajar bagaimana menjadi pacar yang baik tetapi aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi layak untukmu.

 

Ilustrasi Pacaran
Ilustrasi pacaran (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

8. Seluruh dunia hitam dan putih ketika kamu tidak di sebelahku. Aku siap memberikan segalanya hanya untuk mendengarmu tertawa lagi. Maaf, mari berbaikan.

9. Sayang, cintaku menjadi kunci hatimu, mari kita simpan kenangan manis ini dan lupakan yang buruk.

10. Aku tidak pandai meminta maaf, tapi aku minta maaf.

11. Aku berkata "Aku mencintaimu" dan aku bersungguh-sungguh. Tapi aku menyakitimu, sekarang "Aku minta maaf" dan aku juga bersungguh-sungguh.

12. Aku berjanji kepadamu bahwa mulai sekarang hubungan kita akan bebas dari air mata, kebohongan, dan penghinaan. Aku mencintaimu, mari kita tetap bersama.

13. Tanpamu, aku merasa kesepian, jangan sembunyikan kebencian, sayang, Ceritakan semua yang kamu rasakan. Aku akan berusaha untuk mengubah perilakuku.

14. Biarkan rasa maaf di hatimu menggantikan amarah dalam jiwamu. Kamu adalah segalanya bagiku, maafkan aku.

 

8 Cara Ini Patut Dicoba kalau Ingin Rasa Sayang Pacarmu Terjaga
Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Camila Corfeiro)

15. Permintaan maaf adalah parfum yang indah; itu dapat mengubah momen paling menyenangkan menjadi hadiah yang ramah.

16. Aku mengabaikan kebahagiaanmu dalam upaya untuk membuat diriku bahagia, hanya untuk menyadari bahwa kebahagiaanku ada padamu. Maaf, maafkan aku sayang.

17. Bagaimana aku mengucapkan kata-kata, "Maafkan aku" ketika aku tahu bahwa kata-kata itu tidak cukup? Dan bagaimana aku bisa memintamu untuk memaafkanku ketika aku tahu aku tidak bisa memaafkan diri sendiri?

18. Permintaan memang maaf tidak ada artinya, dibandingkan dengan apa yang telah aku lakukan, tapi tetap saja, aku tahu bahwa kamu memiliki hati yang pemaaf, pengertian dan kamu tidak akan membiarkan kebencian menghancurkan cinta kita.

19. Aku masih tidak mengerti bagaimana aku bisa menyakitimu, dengan sepenuh hati aku memohon padamu untuk memaafkanku, kamu adalah semua yang aku miliki.

20. Sayang, aku telah mengkhianati kepercayaanmu, aku tidak berhak bertanya padamu tentang sesuatu, tapi aku ingin mengatakan bahwa cintaku padamu akan hidup selamanya. Aku mohon, maafkan aku.

21. Homepage hubungan kita saat ini tidak dapat ditampilkan karena kesalahan server. Bisakah kita klik tombol refresh dan mulai lagi? Aku minta maaf.

 

Ilustrasi Pacaran
Ilustrasi pacaran (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

22. Dengan hati yang memar dan ego yang kempes, dengan jiwa yang sedih dan kepala yang menunduk. Aku minta maaf kepadamu tanpa syarat.

23. Lihatlah bintang-bintang malam ini, mereka akan berbisik: "aku minta maaf atas apa yang telah aku lakukan". Aku cinta kamu.

24. Apa pun yang terjadi, kamu tetap menjadi nomor satu bagiku. Bisakah kamu memaafkanku atas apa yang telah aku lakukan?

25. Lihatlah matahari, apakah kamu melihat bagaimana ia bersinar? Ia mengirimkanmu permintaan maafku

26. Aku percaya pada takdir dan aku percaya pada cinta, itulah sebabnya aku tahu kamu akan menerima permintaan maafku.

27. Cinta kita kuat dan tak terbatas, jangan biarkan keluhan kecil menghancurkan dunia, pengertian dan kelembutan yang indah ini. Aku mencintaimu dan aku meminta maafmu.

28. Sayang, yang aku inginkan hanyalah bersamamu selama sisa hidupku. Maafkan aku, aku mencintaimu.

 

Backfill-Bola-5
Backfill-Bola-5

29. Meminta maaf tidak selalu berarti kamu salah dan orang lain yang benar. Itu hanya berarti bahwa kamu menghargai hubunganmu lebih dari ego.

30. Kesalahan selalu dimaafkan jika seseorang memiliki keberanian untuk menerimanya.

31. Memaafkan memang tidak mengubah masa lalu, tetapi itu memperbesar masa depan.

32. Sayang, bahkan ketika kamu marah, kamu sangat cantik! Aku mencintaimu, maafkan aku!

33. Jantungku berdetak hanya untukmu, tolong berbelas kasihlah dan maafkan aku.

34. Sayang, maafkan aku! Aku berjanji tidak akan pernah membiarkan egoku mendominasi dalam hubungan kita. Aku sangat mencintaimu.

35. Tidak mengakui kesalahan adalah kesalahan yang lebih besar.

Lanjutkan Membaca ↓
Ini yang Dinanti Pecinta Tinju, Mike Tyson Kembali Berlaga dan Hadapi Roy Jones Jr