Sukses


20 Kata-kata Inspiratif Ricardo Kaka, Pemain Hebat yang Minim Kontroversi

Bola.com, Jakarta - Ricardo Izecson dos Santos Leite atau biasa dikenal dengan Ricardo Kaka merupakan pemain terakhir yang meraih trofi Ballon d'Or sebelum era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dimulai.

Pemain berpaspor Brasil itu meraih Ballon d'Or 2007 setelah membawa AC Milan meraih trofi Liga Champions di tahun yang sama.

Tak seperti kebanyakan pemain sepak bola asal Brasil, Ricardo Kaka besar dari keluarga kaya raya dan agamis. Sang ayah bernama Bosco Izecson Pereira Leite, seorang insinyur dengan penghasilan besar di Brasil.

Berkat kemampuan finansial keluarganya yang di atas rata-rata, Kaka juga mendapat pendidikan yang layak sewaktu kecil. Sembari bersekolah, Kaka juga bisa fokus berlatih sepak bola.

Selain itu, Ricardo Kaka juga jarang diterpa gosip yang tidak sedap. Ia merupakan pribadi yang kalem dan tak banyak tingkah.

Sosok seperti Ricardo Kaka memang layak menjadi sumber inspirasi di dunia sepak bola. Berikut Bola.com merangkum kata-kata inspiratif dari sang pemain dilansir dari Awaken The Greatness Within, Minggu (21/6/2020).

2 dari 2 halaman

Kata-kata Inspiratif Ricardo Kaka

1.    Ketika saya berjuang, saya masih bisa memimpikan kesuksesanku

2.    Penting bagi saya untuk terus meningkatkan kemampuan

3.    Bertanding melawan Real Madrid adalah pengalaman yang sangat bagus

4.    Setiap gol yang saya cetak itu mengasyikkan

5.    Saya telah mengatasi banyak momen sulit dalam karier

 

6.    Sayang memiliki hidup. Saya memiliki nilai-nilainya. Dan dibandingkan dengan masyarakat banyak, sepak bola itu radikal

7.    Tidak mudah untuk memutuskan apa yang terbaik untukmu di masa depan

8.    Bagi seorang pemain, ini pengalaman yang luar biasa untuk berada di Real Madrid. Saya menjadi dewasa di sana, terutama sebagai pribadi

9.    Di sepak bola, ada saat-saat baik dan buruk, tetapi jika Anda berada di tim yang hebat, Anda bisa percaya percaya diri memenangkan trofi

10.  Bahkan Cristiano Ronaldo yang memenangkan dua Ballon d’Or dengan Real Madrid, masih menerima kritik di Bernabeu

 

11.  Saya selalu berterima kasih kepada rekan satu di Milan atas apa yang kami capai

12.  Setiap kesempatan yang muncul dengan sendirinya, tujuan utama saya adalah menjadi pemenang

13.  Ketika saya melakukan wawancara dan tampil di kamera, saya ingin menjadi orang yang sama dengan Anda temui secara pribadi.

14.  Bermain untuk Madrid adalah tentangan besar

15.  Setiap kali saya mendengar para penggemar, itu menyenangkan. Itu memberi saya perasaan yang hebat karena saya tahun itu datang dari hati mereka

 

16.  Kedengarannya seperti klise, tetapi tanpa tim yang kuat, Anda tidak memenangkan apa pun dalam sepak bola

17.  Saya telah berada di banyak tim yang memiliki banyak bakat tetapi tak berhasil dan tim yang tak memiliki banyak bakat namun meraih juara

18.  Seseorang selalu menginginkan lebih ketika semuanya berhasil

19.  Saya tahu sulit untuk mengikuti contoh tim lain di negara yang sama, tetapi itulah kadang-kadang harus Anda lakukan.

20.  Saya belajar bahwa Tuhan yang memutuskan kejadian akan terjadi atau tidak.

Video Populer

Foto Populer