Sukses


Gara-Gara Mike Tyson, Oscar De La Hoya Ngebet Kembali ke Ring Tinju

Bola.com, Jakarta - Petinju legendaris, Oscar De La Hoya, tertarik mengikuti langkah Mike Tyson yang comeback ke arena ring tinju. Diakuinya, kini dirinya jauh lebih bugar dan siap secara fisik.

Oscar De La Hoya bahkan menginginkan Floyd Mayweather Sr menjadi pelatihnya. Namun, ia masih melihat Mike Tyson dulu sebelum membuat keputusan.

Ya, keinginan De La Hoya comeback didasari pada rencana Mike Tyson untuk kembali bertarung. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu petinju asal Amerika Serikat itu mengumumkan siap kembali 'berdansa' di ring tinju.

"Saya mau lihat dulu bagaimana Mike Tyson nanti. Yang jelas, saya telah kembali latihan. Fisik saya sudah jauh lebih bugar dari sebelum-sebelumnya," kata De La Hoya dinukil dari Ring TV.

"Tentu saja menarik (pertarungan Mike Tyson). Saya mau lihat dulu refleksnya, lalu apakah setelah empat ronde bagaimana kondisinya. Setelah itu baru saya akan membuat keputusan," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Aktivitas Setelah Pensiun

Oscar De La Hoya merupakan satu di antara petinju paling sukses di dunia. Sebelum memutuskan untuk pensiun 12 tahun lalu, atau tepatnya 2008 silam, sudah banyak gelar prestisius yang ia capai.

Sedikitnya, ada 13 sabuk juara yang pernah melingkar di pinggangnya. Usai pensiun, Pria yang kini berusia 47 tahun itu aktif sebagai promotor tinju dan MMA.

Sumber: Ring TV

Video Populer

Foto Populer