Sukses


30 Ucapan Selamat Kelahiran Bayi, Ikut Berbahagia

Bola.com, Jakarta - Memberikan ucapan selamat atas kelahiran bayi untuk kerabat dekat, teman, dan kolega yang baru saja mendapat momongan dapat menjadi wujud kepedulianmu kepada mereka.

Momen kelahiran buah hati menjadi hari yang dinanti oleh mayoritas pasangan suami-istri yang telah menikah.

Buah hati merupakan anugerah Tuhan, titipan dan amanah dari Tuhan sehingga para orangtua yang diberi kepercayaan, harus menjaga dan merawat dengan setulus hati.

Biasanya setelah bayi lahir, orang tua akan mengadakan syukuran, yang bertujuan untuk meluapkan terima kasih kepada Tuhan atas karunia yang telah diberikan.

Harapan-harapan baik dan positif pun biasanya akan berdatangan kepada orang tua atas momen bahagia tersebut agar sang anak tumbuh dengan baik sebagai pribadi yang bertakwa.

Untuk mengungkapkannya, kamu dapat memberikan ucapan selamat atas kelahiran buah hati. Pastinya, ucapan selamat yang terkandung berisi doa yang baik dan memiliki kesan mendalam.

Bagi kamu yang ingin menyampaikan atau mengirimkan ucapan, namun tidak bisa merangkainnya dengan baik, berikut 30 ucapan selamat kelahiran bayi, seperti disadur dari Brilio, Kamis (25/6/2020). 

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat atas Kelahiran Bayi

1. "Selamat datang ke dunia baby cantik! Selamat juga untuk ibunya yang telah berjuang melahirkan bayi secantik ini! Pastinya ia akan menjadi penyejuk hati untuk kedua orang tuanya. Dan hari-harimu akan menjadi semakin indah. Kamu akan menjadi orang tua yang hebat! Selamat! Tuhan memberkati!"

2. "Selamat, semoga kamu bisa menjaga amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab".

3. "Selamat atas gelar barunya sebagai orang tua. Semoga bisa lebih bijaksana lagi saat mendidik anak, agar bisa tumbuh menjadi penerus bangsa yang berkualitas".

4. "Selamat menyambut kehidupan baru yang lebih berwarna atas kelahiran sang bayi".

5. "Memang tidak mudah menjadi orang tua. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan, agar kamu bisa mendidik anak-anak menjadi pribadi yang baik kelak".

6. "Semoga Allah memberikan berkah kepada anakmu dan memperluas rezekinya agar bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti".

7. "Semoga anak kamu yang baru lahir bisa memiliki budi pekerti yang luhur dan berguna untuk orang di sekelilingnya".

8. "Selamat atas bertambahnya anggota keluarga yang lucu-lucu. Semoga bisa menjadi semangat untuk orang tuanya untuk meraih rezeki".

9. "Semoga Allah selalu memberikan berkah yang berlimpah untuk keluargamu".

10. "Selamat atas kebahagiaan yang Kamu dapatkan. Semoga masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, dan tawa dari bayimu".

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat atas Kelahiran Bayi

11. "Selamat, akhirnya bayi yang ditunggu-tunggu lahir juga dengan selamat dan sehat. Lucu sekali dan mungil. Semoga bayi ini bisa memberikan kebaikan untuk kedua orang tuanya dan menjadi sumber berkah serta rezeki untuk keluarga".

12. "Selamat atas kelahiran putramu. Semoga kelak dia menjadi anak yang sehat, cerdas, dan membanggakan orang tuanya".

13. "Selamat, anak kamu cantik sekali seperti ibunya. Semoga menjadi malaikat kecil yang selalu menyejukkan hati orang tuanya".

14. "Selamat, semoga menjadi anak yang pintar dan memberi kebanggaan untuk kedua orang tuanya".

15. "Selamat datang ke dunia cowok kecil ganteng. Semoga bisa menjadi anak yang saleh, berbakti pada orang tua, dan berguna bagi agama, nusa, dan bangsa".

16. "Selamat atas kelahiran anak ketigamu. Pastinya semakin lengkap keluargamu. Doa kami menyertai bayimu. Semoga menjadi anak yang saleh, berakhlak baik, mencintai Tuhannya, Nabinya, dan orang tuanya di atas cinta kepada dunia. Semoga menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa".

17. "Selamat atas kelahiran putrimu semoga bisa menjadi orang yang berguna untuk agama dan juga keluarga".

18. "Selamat atas lahirnya anakmu ke dunia ini. Semoga Allah menjadikannya hambaNya yang bertakwa kepadaNya".

19. "Semoga Allah memberikan berkah untuk anakmu dan diberkahi sebagai umat Nabi Muhammad Shallalahu ‘alaihi wa sallam".

20. "Semoga Allah membalas kebaikanmu, semoga Allah memberi rizki kepadamu seperti dia (bayi), semoga Allah melipatkan pahalamu".

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat atas Kelahiran Bayi

21. "Semoga Allah memberi berkah kepadamu, dan semoga Allah memberi berkah atasmu. Semoga bayimu menjadi anak yang saleh. Dan semoga kita sebagai orang tuanya dimudahkan, dikuatkan, dan dilancarkan dalam mendidik serta mengasuh hingga menjadi anak yang sukses dunia akhirat".

22. "Selamat atas berakhirnya penantian panjangmu, aku turut bahagia atas kelahiran buah hati yang menggemaskan ini, semoga kamu dan keluarga selalu diberikan rezeki yang melimpah".

23. "Selamat atas peran barumu sebagai orang tua bayi yang sehat! Kami berharap hidup kamu akan dipenuhi dengan kebahagiaan bagi keluarga baru".

24. "Selamat atas kedatangan pria kecil tampanmu! Dia pasti akan membuat ibu dan ayah sibuk sepanjang waktu. Namun, aku yakin kamu menikmati semua waktu tersebut. Aku berharap yang terbaik dalam tahap baru yang menarik dalam kehidupan kamu dengan bayimu".

25. "Wah tampan sekali anakmu, semoga bisa menjadi imam yang bijaksana untuk keluarganya kelak".

26. "Mendengar kabar ini aku sangat gembira, apalagi penantian kalian kini telah berakhir. Allah menganugerahkan seorang putri yang sangat cantik dan lucu untuk menemani masa tua kalian nanti. Sebagai sahabat tentu aku sangat gembira. Mudah-mudahan kelak ia menjadi pribadi yang berguna".

27. "Semoga menjadi anak yang saleh, berguna bagi bangsa, negara dan agama. Untuk ibunya, semoga cepat pulih seperti sediakala".

28. ""Semoga kamu senantiasa bersyukur kepada Sang Pemberi (Allah), dan diberkahi dengan anak yang dianugerahkan kepadamu, semoga cepat besar dan dewasa, dan engkau diberi rezeki dengan patuh-baktinya".

29. "Selamat sudah diberikan amanah oleh Allah untuk memiliki anak. Semoga kelak anak kalian selalu diberkahi dan diberikan rezeki yang banyak oleh Allah. Dan bisa menjadi amal jariyah yang paling baik dan berkah untuk kedua orang tuanya".

30. "Selamat atas kelahiran anak pertamamu. Semoga Allah memberkahi anakmu, diberikan rezeki yang luas, dan kau bisa mendapatkan bakti dari anakmu".

 

Disadur dari: Brilio.net (Penulis: Dwiyana Pangesthi. Publsihed: 5/5/2020)

Video Populer

Foto Populer