Sukses


Percaya Diri, Fajar/Yeremia Ingin Jumpa Kevin/Reza di Mola TV PBSI Home Tournament

Bola.com, Jakarta - Pasangan Fajar Alfian/Yeremia Erick Yoche Yacob Rambitan belum terkalahkan di Mola TV PBSI Home Tournament. Merasa percaya diri, mereka penasaran ingin berjumpa Kevin Sanjaya/Reza Pahlevi pada babak selanjutnya.

Fajar/Yeremia meneruskan tren positif di ajang Mola TV PBSI Home Tournament dengan merebut kemenangan ketiga. Dalam laga melawan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando pagi ini, Fajar/Yeremia menang dengan skor 21-18, 16-21, 21-19.

Diakui Fajar, ia dan Yeremia sangat kesulitan menghadapi kecermatan Ahsan dalam membaca permainan. Terbukti, pada gim kedua, mereka kalah.

"Kami mainnya yakin dan percaya diri. Di pertandingan ini, Bang Ahsan sudah baca pola main kami dan kami sempat goyah. Mereka main defense balik serang dan nggak ada bola sambungnya, ini yang bikin kagok. Memang bang Ahsan bisa mengatur permainan," jelas Fajar usai laga.

Berkat kemenangan tersebut, Fajar/Yeremia akan bersua Hendra/Pramudya. Namun, Yeremia justru sudah menjatuhkan target utama. Ia mengaku penasaran jumpa Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani yang juga belum terkalahkan.

"Paling penasaran ketemu Kevin/Reza, karena sekarang kan Kevin pemain terbaik dunia, jadi mau coba lawan dia seperti apa," kata Yeremia.

"Kami penasaran ketemu Kevin/Reza, mereka kan belum pernah kalah. Tapi kami nggak mau lengah, Hendra/Pramudya juga pasangan bagus, apalagi koh Hendra yang sudah banyak pengalaman," tutur Fajar yang bersama Yeremia sore ini akan berhadapan dengan Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto di Mola TV PBSI Home Tournament.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sudah Nge-klik

Sebagai pasangan 'dadakan', duet Fajar/Yeremia cukup baik. Rotasi mereka pun cukup berjalan dengan baik. Fajar bisa memberikan umpan untuk Yeremia melakukan serangan dari area belakang lapangan.

"Kami memang sering ngobrol soal permainan, dan kebetulan pas juga, saya pemain depan, Yeremia pemain belakang. Yang penting kami tidak boleh puas, lawan-lawan selanjutnya pemain bagus semua dan banyak pengalaman," imbuh Fajar.

Usai laga panjang berdurasi 62 menit pagi ini, Fajar/Yeremia ingin melakukan recovery untuk mengembalikan stamina mereka jelang laga sore melawan Hendra/Pramudya. Diakui Fajar bahwa stamina dan kondisinya hari ini mulai menurun jika dibandingkan laga di hari pertama kemarin.

Video Populer

Foto Populer